News Hitz

Ekspresi 3 Visual Artis Perempuan Lewat Furniture

Jakarta, 12 April 2018 – Pertumbuhan teknologi semakin pesat hingga akhirnya terbentuk sebuah portal website yang menjual furniture asli Indonesia dengan nama Fabelio.com pada waktu itu.

Menyambut hari Kartini mendatang Fabelio.com berkolaborasi dengan 3 Visual Artis Perempuan, dengan menjadikan produk Fabelio.com sebagai “kanvas kreatif” dalam menunjukan bentuk ekspresi mereka dengan tema Karya Kita Kartini yang mengangkat semangat Kartini masa kini. Ketiga Visual Artist Perempuan tersebut adalah Sheila Rooswitha Putri, Diela Maharanie & Lala Bohang.

“Dalam meyambut hari Kartini di bulan April ini, kami mengajak 3 visual artist wanita dari berbagai genre yang berbeda. Berdasarkan statistik yang kami miliki, 70%proses pembelian furnitur,  melibatkan wanita dalam pegambilan keputusan, oleh sebab itu pada kesempatan ini pula, Fabelio.com mengajak para wanita pengemar funitur, untuk menggunakan produk kami dalam mengekspresikan diri mereka dan menciptakan hunian yang nyaman untuk keluarga tercinta.  Art work kolaborasi ini dapat di beli dan hasil dari penjualan karya tersebut akan kami sumbangkan kepada organisasi pemberdayaan perempuan yaitu Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang kami percaya dapat digunakan untuk mendukung program- program yang dapat memajukan perempuan Indonesia.” kata  Aditya Jamaludin, Chief Marketing Officer Fabelio.com

Aditya menambahkan, “Selain itu, khusus di showroom Fabelio.com Senayan City, kami akan memberikan potongan harga bagi pencinta furnitur, cukup dengan melakukan selfie di area eksibisi kolaborasi, dan tag @fabelio @senayancity di Instagram dengan #karyakitakartini. Dengan ini kami akan menghadirkan produk yang lebih terjangkau dan menjadi solusi utama untuk kebutuhan furnitur rumah pengguna kami.” Periode promo ini akan berlangsung selama bulan April dan ekslusif untuk Fabelio.com Senayan City Showroom.

Masing-masing visual artist akan merealisasikan bentuk ekspresi mereka dengan konsep masing- masing visual artist. Lala Bohang akan melukis di kabinet dengan konsep mendidik diri sendiri dan belajar untuk merangkul semua jenis perbedaan dengan cara yang anggun. Sheila Rooswitha Putri akan menyampaikan konsep tentang anak yang bermimpi tentang princess dan prince charming yang akan menikahinya lalu Ibu Kartini datang dan membimbing mimpinya menjadi mimpi perempuan yang bisa menjadi apa saja yang dilukis oleh Sheila di meja. Sementara Diela Maharanie akan melukis di sofa dengan konsep semua perempuan harus diberikan kesempatan dan kesempatan yang sama untuk kembali keterampilan dan kepercayaan diri untuk sukses di bidang apa pun.

Serunya lagi, ketiga visual artist ini akan melakukan aplikasi art work mereka tersebut pada tanggal 13 – 15 April 2018 di Showroom Fabelio.com Senayan City dan dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung mall. Setelah selesai hasil art work tersebut akan di pamerkan sampai tanggal 30 April 2018 dijual dan hasil dari penjualan karya art work tersebut akan di sumbangkan ke organisasi yang berkaitan dengan kegiatan perempuan Indonesia, yaitu Kowani.

Fabelio.com saat ini sudah memiliki beberapa showroom di Jakarta yaitu di Panglima Polim, Senayan City dan, Alam Sutera dan Bekasi serta Bandung dan akan menambah jumlah show room nya di BSD, Kelapa Gading, Bogor & Cibubur. Bisnis yang dihadirkan oleh Fabelio.com tidak hanya menghadirkan produk- produk furniture saja, melainkan juga meyediakan jasa design & service, seperti  jasa pembuatan lemari, jasa pembuatan kitchen set, dll.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *