Fashion & Grooming

L.tru, Busana Muslim di Jiwa Sporty & Luxurious

Jakarta, 15 April 2018 – Penampilan dan keindahan busana muslim dalam berbagai rancangan serta kreasi telah terbukti menjadi bagian gaya hidup modern dan terkini. Melihat hal itu L.tru secara bersinambung memberi tawaran inspirasi gaya berpakaian yang menjunjung kreativitas untuk terlihat modis dan penuh gaya dalam kaidah berbusana modest; tertutup, longgar, dan tidak menerawang,  namun tetap sejalan dengan alur tren mode masa kini.

Untuk membawa gaya rancangan yang kreatif, dan adaptif terhadap selera perorangan ke tengah masyarakat, Ltru mendaulat L.tru Friend Fenita Jayanti, sebagai Brand Ambassadornya. “Koleksi L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selera pribadinya. Koleksi L.tru juga cocok untuk para newbie. Saya sendiri merasa nyaman memakai koleksi L.tru”, ujar Fenita.

Empat Tampilan Koleksi Let’s Talk

  1. ARTSY

Celana, blus dan rompi panjang yang ringkas merebak dalam rentang warna yang bergeser dari terracotta, ochre, navy, abu-abu tua hingga deep turquoise.  Muncul detail artistik dan cerdas, misalnya penggunaan perekat velcro, ritsleting, dan rib.

Kemewahan desain, serta merta terasa ketika rancangan yang ringkas itu dihadirkan dalam bahan beludru, dril katun kilap, corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku.

  1. ROYAL

Rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan   rajut saling melengkapi elegansi bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna khusus seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam saat rancangan hadir dalam garis siluet lurus       yang agung.

Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut berpadu tak terduga dengan beludru yang merupakan insipirasi tampilan baru.

  1. STAR

Celana lurus selalu menjadi jurus jitu untuk menggambarkan dominasi gaya easy going terutama jika dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam gelombang emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white.

  1. CLASSIC

Bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga-potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik hingga broken white yang monokromatik segera mewakili gaya sporty kaum muda beraduk keruan dengan busana perempuan berjiwa matang yang classy.

Persembahan Let’s Talk menyentuh hati, meninggalkan kesan dan mempengaruhi penikmat mode untuk melengkapi koleksi di lemari saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba.

 

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *