Techno

Wow Acer “Avengers: Infinity War” Edisi Terbatas !

Jakarta, 16 April 2018 – Acer brand laptop terkenal kali ini akan segera meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War””. hal ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung hadirnya “Avengers: Infinity War””.

Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility. Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brandentertainment terbesar di dunia, Marvel. Kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel  dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Laptop tersebut akan dijual secara terbatas dengan menghadirkan tiga model laptop serta mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu:

Aspire 6 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Captain America Edition

Laptop ini hadir dengan desain yang elegan dibalut cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Aspire 6 Captain America pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium.

Nitro 5 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Thanos Edition

Ini merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop. Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB).

Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM. Juga, Nitro 5 ini dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa.

Swift 3 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Iron Man Edition

Laptop ini memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man. Swift 3 edisi khusus ini pun dihadirkan dengan prosesor Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 daNVIDIA® GeForceTM MX150 2GB GDDR5serta menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition memiliki koleksi fitur penting lainnya untuk mencapai produktivitas maksimum, termasuk layar Full HD IPS 14-inci yang tajam, SSD 256 GB cepat dan memori 8 GB.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan melalui PreOrder Online padatanggal 13 – 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com.

Dyah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *