Health

Ingin Tahu Rahasia Cantik Alami ?

Jakarta, 6 Mei 2018 – Wanita Indonesia masih memperdulikan kecantikan wajah dan kulit sebagai bagian utama dari penampilan mereka. Tak sedikit juga yang menggunakan make up sebagai alat mempercantik diri, tapi sebagian wanita juga sudah mulai memahami tentang kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengkonsumsi vitamin.

Melihat hal tersebut Rejuv, skin supplement dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo hadir untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. Launching produk Rejuv yang diadakan di café GASTROMAQUA di Kebayoran Baru ini juga dihadiri oleh Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron dan layar lebar yang sedang naik daun juga.

“Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam sebenarnya lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” kata Melissa, Brand Manager Rejuv.

“Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah Phytofloral & Astaxanthin. Keduanya merupakan Revolution in Photo Protection dan NutriCosmetic Innovation. Tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti GRAPE SEED EXTRACT, BETA CAROTENE, VITAMIN C, VITAMIN E, ZINC dan SELENIUM, EPO, ALOE VERA EXTRACT, HORSETAIL & GREEN TEA POLYPHENOLS yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya,” Dr. Evoni  (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menambahkan.

Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Rejuv adalah :

  • Sebagai photo-protection terhadap UVA &UVB (anti aging)
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Sebagai Antioxidant
  • Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
  • Memelihara elastisitas kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam pada kulit
  • Mengencangkan & menunda kerutan pada kulit
  • Sebagai Anti radang

Dyah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *