Fashion & Grooming

Miracle Ever After Menginspirasi Wanita Indonesia

Jakarta – Miracle Aesthetic Clinic mengadakan sebuah perhelatan bertajuk Miracle Ever After yang didedikasikan untuk kaum wanita urban khususnya di Ibukota. Acara yang diadakan di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada wanita dalam merawat kulit serta menjadi ajang berbagi tentang beragam pertanyaan seputar kecantikan.

Wanda Hamidah Dalam Rancangan Dhara

“Walaupun sibuk dengan berbagai kegiatan, Wanda tetap menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di Miracle. terakhir saya melakukan treatment Miracle Trimax Shaping Rejuvenation sekitar satu kali dalam sebulan. Saya pilih treatment ini karena memang hasilnya sangat bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta aman, itu yang paling penting. Tidak menggunakan injeksi”, kata Wanda.

Tidak hanya sebatas Beauty Sharing, Miracle Ever After juga menampilkan sebuah fashion show yang menampilkan 5 fashion brand dan desainer kenamaan dalam negeri. Vadiel Mekha, General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang menyatakan “Perlu diakui bahwa beauty dan fashion memiliki benang merah yang sangat erat khususnya bagi kaum wanita. Hal tersebut menjadi dasar kami mengadakan Miracle Ever After yang memadukan antara Beauty Sharing dan Fashion Show, sehingga menjadi one stop event yang lengkap dan bermanfaat positif dari mengedukasi hingga menghibur serta memanjakan customer kami yang notabene didominasi oleh wanita”.

Jarit + Dru
Naniek Rachmat

Acara ini menampilkan total 66 look yang diperagakan oleh para muses, desainer yang turut menampilkan koleksinya adalah Dhara, Jarit X DRU Pearl, More to See dan Naniek Rachmat.

Moretosee

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *