News Hitz

McDelivery Day, Manjakan Konsumen

Jakarta, 19 Juli 2018 – Hmmm,  pelanggan penganan siap saji, McDonald’s selama 2 hari, ini — tanggal 18 dan 19 Juli 2018 – siap dimanjakan ragam kejutan dengan dihadirkannya program McDelivery Day. Merupakan program pertama kalinya dari McDonald’s di Indonesia.

Dihadirkannya program ini terbilang sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui web www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food.

Maka bersiaplah meraih hadiah-hadiah memukau dari McDelivery.

Demikian disampaikan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, di tengah penyelenggaraan McDelivery Day, bertempat di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Sutji Lantikan melanjutkan,”Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka.”

Di tempat yang sama, Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia, menambahkan,”Kami berharap, dengan adanya McDelivery Day ini juga akan meningkatkan pemesanan produk McDonald’s melalui layanan pesan antar McDelivery, sekaligus memberikan kegembiraan kepada para pemesan McDelivery pada hari itu.”

Armada yang disiapkan untuk program McDelivery Day,  Yunita Hidayanti meambahkan keterangan, mencapai 1400 armada untuk seluruh McDonald’s di Indonesia. “Delivery time, standarnya kisaran 30 menit.”

Kian menawan saja dari program, ini McDonald’s memberikan berbagai penawaran khusus, yaitu seluruh transaksi yang dilakukan melalui layanan McDelivery dan Go-Food selama McDelivery Day pada 19 Juli terhitung transaksi mulai pukul 05.00 hingga 23.59 akan mendapatkan voucher Big Mac a la carte gratis (selama persediaan masih ada), tidak berlaku untuk Jember.

Pemesanan dengan minimal Rp99.000,- (setelah pajak, di luar biaya antar) melalui McDelivery juga akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dari McDonald’s mulai dari merchandise eksklusif McDonald’s, dan  mendapatkan e-voucher Rp15.000,- untuk pemesanan selanjutnya.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *