Fashion & Grooming

Wajah Kusam & BB (jadi) Mimpi Buruk Pria

Jakarta, 10 Agustus 2018 – Merek produk perawatan pria terkemuka di dunia, Nivea, kembali menginspirasi pria Indonesia untuk terus melakukan gaya hidup aktif di tengah gempuran polusi yang mengganggu kesehatan kulit, terlebih wajah, dengan meluncurkan rangkaian produk perawatan pria  terlengkap pertama di Indonesia.

Adalah Nivea Men Deep,  rangkaian produk perawatan pria yang terdiri dari  Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi dan Nivea Men Deep Deodorant, deodoran  berkandungan black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering, serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan.

Menariknya dari rangkaian produk, ini menyertakan bahan berupa black charcoal dan black vitamin, yang   diklaim dapat membantu menghilangkan permasalahan yang dialami kulit seperti mengangkat kotoran dari pori-pori terdalam,  bisa menyerap kotoran dan zat-zat yang berbahaya. Serta,  membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Komposisi bahan berupa black charcoal, seperti  dikatakan  dr R. Roger Aruan Sp.KK,  ahli dermatologi, pembicara yang dihadirkan  pada peluncuran  Nivea Men Deep, yang berlangsung di kawasan SCBD Jakarta, pada 7 Agustus 2018 lalu,  memang telah lama diketahui memiliki kemampuan untuk menyerap berbagai zat seperti polutan, bakteri, maupun zat kimia lainnya yang berbahaya bagi tubuh.

Sementara itu, mengenai black vitamin yang notabene berasal dari ekstrak buah berry hitam, memiliki peran sebagai anti oksidan karena kandungannya yang kaya akan vitamin C.

“Karenanya,  produk berkandungan black charcoal dan black vitamin,  sangat   baik untuk membantu mencegah kerusakan dan mencegah kulit semakin buruk akibat terkena debu dari polusi. Lebih dari itu, secara  ilmu kesehatan, charcoal berfungsi aman, dan bisa  menyerap kotoran dan zat-zat yang berbahaya,” dr R. Roger Aruan, menambahkan keterangan.

Peluncuran rangkaian produk Nivea Men Deep,  nampaknya tidak terlepas dari latar belakang Indonesia, yang diketahui menjadi  Negara urutan kedelapan versi Global Air Report, dengan polusi udara tertinggi di dunia.

Berdasarkan latar belakang inilah  maka Nivea meluncurkan rangkaian produk Nivea Men Deep, yang diperuntukkan  memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan.

Demikian disampaikan  Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia.

Di acara yang menghadirkan  bintang sepakbola Bambang Pamungkas, Michael Suwito, Senior Brand Manager  Nivea Men menyampaikan saran, untuk memiliki kulit sehat, Nivea Men Deep  Face Cleanser  yang boleh digunakan proia mulai usia 17 tahun, sebaiknya digunakan yang utama bersihkan wajah sebanyak 2 – 3 kali  dalam sehari.

Jadi, menjadi pria berpesona : wajah bersih, sehat dan menebar aroma wangi, rangkaian produk Nivea Men Deep adalah jawabannya !

Anisa Syaini

Foto : Cognito PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *