Techno

Acer Hadirkan Laptop Gaming Mewah

Jakarta – Tiada henti melakukan terobosan, terkini, Acer  memperkenalkan produk terbaru unggulannya,  Predator Helios 300 Special Edition, laptop gaming  dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060.

Daya tarik laptop gaming, ini  sungguh luar biasa. Diawali dari  desain elegan dan modern, perpaduan warna putih dan aksen emas yang  menawan.

Tentu kian  menakjubkan saja Predator Helios 300 Special Edition, berkekuatan performa,  yang menyasar  pada para  gamers dan  pekerja kreatif yang membutukan laptop dengan berkekuatan tinggi.

Simak saja. Predator Helios 300 Special Edition ditenagai  oleh  prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8, grfais NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overlock. Adanya AeroBlade 3D Fan™, pengguna kian terasa nyaman bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

Tidak sampai di situ, teknologi thermal khas Acer dengan AeroBlade™ 3D fan mampu membuat laptop 35% lebih dingin, memastikan kenyamanan pengguna untuk bermain game lebih lama.

Herbet Ang (Presiden Direktur Acer Indonesia) dan Yohan Wijaya (Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan)

“Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia di acara perluncuran Predator Helios 300 Special Edition, bertempat di XXI Plaza Senayan – Jakarta, pada 18 September 2018 lalu.

Di acara yang juga hadir Yohan Wijaya,  Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan dan Jeanice Ang, Predator Warrios,  Herbet Ang menambahkan,”Kehadiran Predator Helios 300 Special Edition ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia.”

Terlebih, dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, diyakini  Predator Helios 300 Special Edition tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer.  Perangkat ini juga cocok bagi para pekerja kreatif (content creator) yang mencari perangkat dengan performa optimal dengan tampilan yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.

Jadi bersegeralah miliki Special Edition, sebagai bagian dari keluarga Predator Helios series. Terlebih  diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia,

Anisa Syaini

Foto : Advo Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *