News Hitz

Bersiap Peroleh “Social Media Award”

Baik itu merek atau perorangan yang diperbincangkan secara positif di media sosial,  bersiaplah menerima kejutan berupa ‘Award’,  Social Media Award.

Merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh salah satu media marketing & Frontier Consulting Group kepada merek dan perusahaan di Indonesia yang telah sukses menjalankan digital campaign di media komunikasi online seperti Facebook, Twitter, Instagram, website, dan lain-lain.

Tahun ini,  adalah Acer Indonesia yang  layak meraih  Penghargaan “Social Media Award 2018”.

Marketing & Frontier Consulting Group menempatkan Acer Indonesia pada posisi teratas dengan index 65,6%, mengungguli kompetitornya Asus (21,7%) dan Apple (6%).  Dinilai, Acer Indonesia  unggul pada peringkat pertama dengan indeks penghargaan mencapai 65,6% untuk kategori Laptop/Notebook.

Bekerjasama dengan MediaWave dan SurveyOne, penilaian dilakukan menggunakan social media tools  MediaWave untuk menganalisa merek-merek dan sentimen percakapan di media sosial baik yang positif, negatif maupun yang bersifat netral.

Atas penghargaan yang didapat,  Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Kami melihat penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan atas komitmen kami dalam menghadirkan strategi pemasaran digital untuk menjangkau konsumen sekaligus memberikan pelayanan dan komunikasi tanpa batas kepada mereka.”

Herbet Ang menambahkan,”Kami sadar bahwa era transformasi digital kini menyediakan ruang yang lebih luas bagi sebuah brand untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Karenanya,  Acer memberikan kemudahan interaksi dengan seluruh pelanggan setia kami melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Kami pun memiliki Predator Warriors sebagai brand ambassador dari lini Predator yang senantiasa berinteraksi dan mendorong penyebaran informasi terbaru terkait lini gaming kami.” tambahnya.

Penghargaan ini juga menjadi sarana benchmarking untuk melihat kinerja merek atau perusahaan dibanding kompetitor dalam menjalankan strategi pemasaran digital. Bagi konsumen sendiri, penghargaan ini bisa memacu mereka untuk memilih merek-merek yang memiliki citra positif dan dipilih oleh para konsumen digital.

Komitmen Acer Indonesia dalam menjawab kebutuhan konsumennya secara digital telah menerima sejumlah pengakuan melalui berbagai penghargaan yang didapatkannya, termasuk The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk kategori Elekronik untuk layanan media sosial dari socialbakers.com, Top Brand Award selama 11 tahun berturut-turut dan Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 kali berturut-turut.

Chiky

Foto : Advo PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *