Fashion & Grooming

NARCISO, Rayuan Seksi Penuh Gairah

“Dengan bab baru ini, saya ingin mengangkat sifat asli NARCISO yang menggoda. Eau de parfum rouge tidak hanya seksi; namun membangkitkan gairah.” Narciso Rodriguez

Memang sangat spesial. NARCISO eau de parfum rouge, sebuah wewangian yang baru diluncurkan, diciptakan sebagai lambang feminitas dengan keharuman yang menggoda.

Dituturkan oleh Narciso Rodriguez  yang menciptakan, bahwa parfum elegant ini memiliki sensualitas tinggi dengan aroma yang bisa menimbulkan semangat baru dan membuat orang-orang terpesona dengan keharumannya.

Menarik dari aroma NARCISO,   adalah aroma dari feminitas yang sangat kuat. NARCISO eau de parfum rouge mendefinisi ulang sebuah rahasia; aroma yang menggoda. Sebagai pilihan aroma NARCISO memberikan line yang memiliki warna. Warna dari masing-masing aroma ini, memancar dari dalam.

Vivid red eau de parfum rouge, memberikan daya tarik keharuman yang kuat, sedangkan warna blush on eau de parfum poudrée mencerminkan sebuah rayuan.

Aroma asli, NARCISO eau de parfum adalah warm stone-white yang menyinggung mitos sebuah kisah keharuman dan warna hitam, warna NARCISO eau de toilette, yang menyiratkan misteri (rahasia). Sensualitas yang berapi-api.

Desain Menarik

NARCISO eau de parfum rouge yang disajikan dalam botol elegant berwarna merah, dengan tampilan desain sederhana berbentuk kubus transparan dengan cahaya merah dari dalam yang merangkum kilauan indah. Menyiratkan, kemasannya mencerminkan kealamian.

The alchemy of attraction menghidupkan kembali. Terdapat animasi tanda tangan pada area musc dengan goresan indah karangan bunga dari mawar bulgaria dan iris; vivid amber woody notestonka, vetiver, black and white cedarlend an urgency.

Abadi namun transenden, NARCISO eau de parfum rouge memanglah  sangat menawan.

Wewangian baru yang menggoda dan  cukup unik serta memiliki kehangatan, tersedia dalam ukuran 30, 50 dan 90 ml.

Andriza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *