New Trendz

Moneta Pantone : Masakan Hangat & Aman

Kian terpenuhi saja apa yang menjadi impian banyak wanita — terutama —  yang telah memiliki pasangan dan dikaruniai si buah cinta, dengan kehadiran  peralatan masak produksi Moneta.

Perusahaan asal Italia yang memproduksi peralatan masak sejak tahun 1875,  merilis seri Pantone, yakni peralatan masak yang identik dengan warna-warna cerah. Dan kali ini, Moneta bekerja sama dengan sebuah product designer yakni Lucca Trazzi dari Pantone Universe. Moneta Pantone mengklaim akan memberikan inspirasi pada dapur Anda dan tetap mempertahankan standar tinggi pada kualitas produk yang cocok untuk semua gaya kuliner.

Coba saja perhatikan produksnya lebih rinci.

Moneta seri Pantone terdiri dari wok, sauce pan, fry pan dan dutch oven dengan 3 pilihan warna, yaitu merah, orange dan hijau. Semua cookware Moneta Pantone menggunakan teknologi coating keramik anti lengket terbaru yang dinamakan Finegres, yang membuat panas lebih merata sehingga menghemat penggunakan energi.

Lebih dari itu rasa aman dan nyaman memasak  bersama Moneta seri Pantone, ini pada gagangnya dilengkapi teknologi Heat Proof Pantone sehingga tidak panas saat digenggam.

Lebih dari  itu, dan paling memesona adalah Moneta Pantone sangat aman digunakan karena tidak mengandung nikel, PTFE dan PFOA yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Ketika Anda, seorang ‘Mom’ keren, pilihan pada alat masak Moneta Pantone yang digaransi selama 5 tahun untuk manufacturing defect, pilihan bijak.

Produk-produk Moneta Pantone bisa didapatkan di LaCassa Living World Alam Sutera dan  secara online www.kawanlamainovasi.com dengan harga mulai dari Rp 939.000.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *