News Hitz

Gemerlap BayWalk Mall Pluit Ke-5

Gempita dari semarak perayaan 5 tahun keberadaannya di tengah masyarakat, terpancar dari sambutan masyarakat dan pengunjung tetap Baywalk Mall – Pluit, sebuah pusat belanja megah dan lengkap yang terletak di kawasan utara Jakarta.

Keterangan Photo Utama (ki-ka)
Pembawa Acara – Priscilla Ganda Moningka, Asst. General Manager Advertising Promotion & PR Baywalk Mall Pluit – Setiawan Susilo, Centre Director Baywalk Mall Pluit – Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall Pluit – Hally Ahmad, Founder Senimart – Yoga Pratomo Sneakers Collector & Penggiat Komunitas Sneaker Jakarta

 

Ikon shopping mall yang mengusung konsep view dengan pemandangan laut, di ulang tahunnya ke-5, — bertempat di Main Atrium lantai dasar — menggelar serangkaian kegiatan menarik bertema Five Fest ‘Youth, Dynamics and Ready to Change’, mulai dari hari Jumat, 30 November 2018 hingga Minggu, 2 Desember 2018.

Ragam acara berdaya tarik disampaikan untuk dinikmati masyarakat. Dan semarak perayaan Five Fest ini akan menjadi momen pertama kali di Indonesia untuk konsep pagelaran kolaborasi antara fashion show dengan fashion dance yang menampilkan karya busana dari desainer Danjyo Hiyouji dengan diramaikan oleh fashion dance yang dibawakan oleh Gemilang Emas Dancer .
Pengunjung Baywalk Mall – Pluit juga dimanjakan dengan beragam kegiatan seru yang layak untuk dikunjungi dan dinikmati yaitu G-Shock Exhibition, Market Place yang mewadahi beberapa entrepreneur muda untuk memperkenalkan bisnisnya, dan Art Workshop yang menampilkan karya seni yang unik.

Dalam acara ini juga menghadirkan Sneakers Museum yang menggambarkan pengaruh Jepang terhadap perkembangan industri sneakers.
Bersisian dengan Special Talkshow bertema ‘Talk the Walk’ tentang sneakers dengan narasumber sneakers expert, hingga Lelang Sepatu Sneakers yang dilukis khusus secara handmade oleh seniman lukis Popo Mangun dan Ariel Victor dari Senimart, , yang hasilnya disumbangkan ke korban bencana gempa Palu.
Kejutan tidak sampai di situ.

Gemerlap perayaan Five Fest Baywalk Mall – Pluit, bahkan memberikan sensasinya dengan penampilan artist performance Ibukota. Marion Jola (30 Nopember 2018), Jazz & 2 Lampu Neon (1 Desember 2018) dan RAN (2 Desember 2018), dipastikan mengguncang suasana, dan pengunjung diajak melantun bersama.
Di usianya yang ke-5, Ellen Hidayat, selaku CEO/Chief Executive Officer Baywalk Mall – Pluit menyampaikan ,“Baywalk Mall – Pluit ingin memberikan sebuah pagelaran yang berbeda kepada pengunjung setia kami. Selama lima tahun, Baywalk Mall – Pluit telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta pada umumnya. Dan kami terus berupaya menghadirkan program-program yang inovatif bagi pengunjung setia kami sesuai dengan konsep shopping mall ini yaitu Leisure, Entertainment, Shopping dan Dining. Kami menilai bahwa keberadaan shopping mall di era digital, tidak lagi hanya sekedar menjadi tempat berbelanja atau rekreasi keluarga semata, tetapi juga dapat menjadi wadah edukasi bagi pengunjung melalui berbagai program dan event yang dikemas secara unik dan berkesan”.

Andriza Hamzah
Photo : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *