News Hitz

Donasi Hasil ‘Lelang Untuk Kebaikan’

Berbagai pihak tak henti menaruh perhatian dan menyisihkan sejumlah materi ataupun berbentuk barang untuk diberikan kepada korban peristiwa gempa dan tsunami yang terjadi di daerah di Tanah Air.

Adalah IKEA dan Never Too Lavish —  sebuah perkumpulan kaum muda milenial kreatif Indonesia –, melakukan kegiatan “Lelang untuk Kebaikan” bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Acara lelang yang pada bulan November 2018 lalu,  di IKEA Alam Sutera, sebanyak 5 perabot IKEA, yang  telah diberi sentuhan kreasi seni yang tiada duanya, dilelang secara online dan langsung,  yang hasilnya diperuntukkan bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,  ini disalurkan melalui UNICEF, khususnya untuk membantu reunifikasi keluarga yang terpisah

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, “IKEA Indonesia sangat senang dapat melaksanakan lelang yang telah berlangsung baik, dimana para peserta memberikan penawaran terbaiknya secara antusias atas perabot yang dilelang. Dari hasil ‘Lelang untuk Kebaikan’, terkumpul dana sebanyak Rp. 100.700.000,- yang keseluruhannya didonasikan bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.”

Eliza Fazia menambahkan,“Kami mengucapkan terima kasih kepada Never Too Lavish yang telah membuat customized arts pada produk-produk IKEA, sehingga dapat menampilkan produk-produk kami secara unik untuk dipersembahkan sebagai karya seni yang dilelang. Jjuga terima kasih atas partisipasi segenap peserta, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala”.

Dyah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *