Fashion & Grooming

Karl Lagerfeld, Aroma Mendebarkan & Lambang Kemewahan

Pada tahun 2017, Karl Lagerfeld meluncurkan wewangian lewat Les Parfums Matiéres. Bagaikan fashion, koleksi ini bertekstur keharumnan yang  dibuat dari bahan-bahan khusus.

Parfum yang dihadirkan Les Parfums Matiéres, ditandai  atas suksesnya   wewangian – Fleur de Pêcher dan  Bois de Vétiver, duo parfum  dari bahan reinvents adiktif yaitu : Blackberry Blossom dan Yizi Wood. Dua gaya wewangian yang menghiasi kulit Anda dengan sempurna disesuaikan momen.

Kini, bersiaplah Stylishion menyambut dua parfum terbaru, bila dalam keseharian ingin selalu bersemangat, dan gaya. Wewangian ini memang diciptaan untuk menjadi bagian penting dalam  plihan penciuman dan untuk menebar aroma pada koleksi pakaian.

Untuk si dia, Fleur de Mûrier bisa menjadi pilihan. Karena parfum berpesona, ini pilihan  floriental-nuah kayu eau de parfum. Bahkan  Èmilie Coppermann telah membuat   jejak dengan pesona yang menawan.

Menyegarkan. Tentu.  Satu set  Refreshing redcurrant, ditambah aksen botanical daun raspberry menghasilkan aroma yang berkualitas.

Aroma segar redcurrant  bercampur  aksen botanical daun raspberry menambah kualitas aroma. Lantas,  resonansi  bunga menghiasi  keseluruhan aroma parfum.

Blackberry blossom  dan kelopak ungu kian mencerahkan. Tak lain, komposisi  parfum ini menjadi adiktif tanpa aroma  manis berlebihan. Kombinasi  kayu cendana dan paduan sensual amber musk, akan membuat Stylishion berpesona dan lawan bicara pun sulit beranjak dari  hadapan Anda.

“Saya membayangkan Fleur de Mûrier sebagai sesuatu yang “Wah”……

“Saya bermain di dualitas  antara redcurrant dan daun raspberry. Aroma ini lebih ke juicy dari buah, warna ungu dan kesegaran. Yang terakhir diwarnai aroma dengan herbal,” ungkap Èmilie Coppermann.

Bois de Yuzu untuk si dia,  akan membuat Anda pasangannya kian dicinta.           Fougere-jeruk woody eau de toilette menggabungkan fougere- jeruk dan aksen kayu bermain dengan kontras, kombinasi antara aroma  mendebarkan yang segar dan aksen kayu.

Jadi bersegeralah dapatkan parfum yang menebarkan aroma mendebarkan dan lambang kemewahan, seharga IDR 800.000 .yang tersedia di SOGO dan  Metro Department Store.

Dyah

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *