Fashion & Grooming

Kehadirannya Memanjakan Pecinta Game

Kejutan akhir tahun 2018 diberikan  ASUS bagi  pecinta game Tanah Air, ditandai dengan dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC.

Perangkat yang dikenalkan, di antaranya  produk premium juga beberapa di antaranya  merupakan produk mainstream yang masih terjangkau.

Diluncurkannya 5 produk ASUS di akhir tahun melalui acara bertema “Slim Bezel Gaming Notebook For Champs”,  seperti dikatakan oleh Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, untuk kembali  memanjakan gamer Indonesia. “Kali ini kami menghadirkan sejumlah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling mutakhir, mulai dari laptop hingga gaming desktop,” lanjutnya.

Kelima produk ASUS  adalah :

TUF Gaming FX505, merupakan laptop kelas mainstream,  kali ini tampil dengan beragam fitur premium yang sebelumnya tidak pernah ada di laptop sekelasnya.

Laptop dengan layar 17,3 inci,  bodi, ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX. Untuk koneksi internet,  Wi-Fi 802.11ac melengkapi. Sementara untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini sudah hadir dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan berbagai peripheral mulai dari mouse, wireless headphone, serta perangkat lainnya.

Selanjutnya adalah laptop gaming paling tipis di dunia  ROG Zephyrus S GX531.  Memiliki monitor dengan refresh rate hingga 144Hz, yang artinya,  laptop ini bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus. Selain itu,  response  time 3ms juga dimiliki untuk respon input yang cepat.

Tetap ditenagai dengan prosesor kencang,  Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1060, laptop ini  hadir dengan beragam fitur eksklusif dan premium. Seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling System.

Adapun   ROG Strix GL704 Scar II  hadir dengan layar lebih besar,

17,3 inci, dan dengan bodi  paling ramping di kelasnya.  Memiliki layar yang powerful dengan refresh rate 144Hz dan response time kencang 3ms (gray-to-gray).

ASUS ROG Strix GL704 Scar II ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8750H, sudah dilengkapi dengan memori DDR4 sebesar 16GB.

Tak kalah menarik,  ROG Strix GL12 yang merupakan gaming desktop paling kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX.

Merupakan gaming desktop   pertama yang mengusung prosesor super kencang Intel Core i9-9900K dan didukung dengan kartu grafis premium terbaru, Nvidia GeForce RTX 2080. Maka dibilang sebagai branded gaming desktop paling kencang yang ada saat ini.

Sistem pendingin dengan  menggunakan liquid cooling yang dipadukan dengan kipas 90mm sehingga tidak ada hawa panas yang tertahan di hardware-nya. Berkat sistem pendingin ini, prosesor di ROG Strix GL12 bisa berjalan stabil di kecepatan 4,9GHz pada semua core dan thread.

Sedangkan di lini mainstream, ROG Strix GL10 yang tangguh dan dilengkapi sistem sirkulasi udara khusus sehingga hardware di dalamnya tidak akan mengalami overheat.

Memiliki desain yang lebih sederhana, ia dibalut oleh tower case berwarna hitam yang tentu saja telah dilengkapi dengan RGB LED.  Dan untuk mempermudah penggunanya, tersedia  dua port USB dan satu port audio 3.5mm di bagian atas case.

Hadir  dalam dua varian dengan opsi prosesor Intel Core i5-8400 atau Core i7-8700. Keduanya juga telah ditenagai oleh kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Bahkan,  game AAA terkini.

Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *