Featuring

STRAPS : Antara Komersiel & Berbagi Amal

STRAPS Indonesia, hadirkan STRAPS, merupakan produk buatan tangan (handmade) yang dapat menjadi pilihan chic untuk segala kebutuhan aksesoris jam dan gelang konsumen Tanah Air. Kiranya ada faktor yang melatar-belakangi kehadiran STRAPS, di sisi lain dari kepentingan bisnis belaka.

Tepatnya diawali dari melihat berkembangnya gaya hidup masyarakat modern yang ikut menumbuhkan peluang bisnis di pasar aksesoris jam tangan dan gelang di Indonesia, karena masyarakat tak lagi sekedar menilai bahwa sebuah jam tangan hanya sebagai alat penunjuk waktu semata tetapi telah menjadi bagian dari gaya hidup yang mencitrakan personal masing-masing pemakainya
Demikian yang disampaikan oleh Yanto Chou selaku Founder dan bertindak sebagai General Manager STRAPS Indonesia di acara pengenalan lebih dekat produk brand STRAPS, sekaligus terciptanya kolaborasi STRAPS dengan 3 mitra bisnisnya yang terbaru, bertempat di Uptown Café, Lippo Mall Kemang – Jakarta.

Keterangan Photo (ki-ka) :
Yanto Chou, Founder & General Manager STRAPS Indonesia – Gigih Septianto, CoFounder CEO & CTO WeCare.id – Victorio Primadi, Founder & CTO CIAYO Corp

Tepatnya, menandai kiprah STRAPS Indonesia yang menghadirkan produk buatan tangan berupa gelang, tali jam berikut kelengkapan aksesorisnya, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) — meneruskan kolaborasi STRAPS dengan Harley Davidson USA di tahun 2015 –, menyusul Ciayo Corp dan Wecare.id.

Tepatnya, untuk Ciayo Corp, merupakan platform baca komik online terlengkap bagi milenial Indonesia, STRAPS Kolaborasi bisnis dengan CIAYO Corp adalah dengan menyematkan desain gelang STRAPS di salah satu game mereka yaitu CHIPZ yang akan diluncurkan pada tahun 2019 semester 1 mendatang. Melalui kolaborasi ini, pihak STRAPS juga ingin menyasar komunitas Ciayo Comic yang merupakan wadah berkumpul para generasi milenial saat ini.

Sementara kerjasama dengan Wecare.id, dimaksudkan untuk menggerakkan gelang persahabatan. Pihak STRAPS menyumbangkan sebagian hasil penjualan STRAPS dengan memberikan support melalui program SEHATI dari wecare.id dimana STRAPS akan memberikan sebuah gelang sebagai bentuk token of appeciation bagi para penyumbang program SEHATI dari wecare.id.

Atas jalinan kerjasama, ini Yanto Chou, Founder yang juga General Manager STRAPS Indonesia, pada acara yang dihadiri Gigih Septianto, CoFounder CEO & CTO WeCare.id – Victorio Primadi, Founder & CTO Ciayo Corp, menyampaikan bahwa pihaknya merasa bangga dan antusias dapat berkolaborasi dengan mitra bisnisnya, baik yang telah lama bekerjasama seperti HDCI maupun yang baru saja bekerjasama yaitu Ciayo Corp dan wecare.id.

“Dengan kolaborasi ini kami ingin menunjukkan banyak sisi positif STRAPS. Kami juga memiliki komitmen dan kontribusi untuk berbagi kepada sesama. Jadi tidak melulu urusan komersial saja. Sehingga bisnis kami pun menjadi balance”.
Adapun rencana ke depan, STRAPS juga telah memiliki strategi bisnis untuk bekerjasama dengan pengrajin lokal di Indonesia sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan yang tak langsung turut mengurangi penggangguran di Indonesia.
Selain itu juga terus membantu menyumbang ke badan amal lainnya yang menjadi salah satu komitmen untuk berkontribusi nyata kepada lingkungan sekitarnya.

Maka jangan diabaikan. Dengan melekatkan tali jam atau aksesoris STRAPS, produk buatan tangan, pastikan tampilan Anda, Stylishion yang sudah berpesona kian memikat. Yang berarti, sekaligus Stylishion berbagi pada sesame.

Bersegerlahan jatuhkan pilihan tali jam atau aksesoris yang diinginkan melalui store STRAPS yang telah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, hingga di Negara tetangga yaitu Vietnam dan Malaysia.

Andriza Hamzah
Photo : EPR

Keterangan Photo (ki-ka) :
Yanto Chou, Founder & General Manager STRAPS Indonesia – Gigih Septianto, CoFounder CEO & CTO WeCare.id – Victorio Primadi, Founder & CTO CIAYO Corp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *