Fashion & Grooming

Elie Saab: Sinar Gadis Masa Kini

Eau de  Parfum ini  bisa membuat gadis yang menggunakan menjadi kian bersinar. Kehadiran parfum baru  Shine edition dari Elie Saab, menangkap  pancaran semangat “Generasi Masa Kini”.

Kehadirannya lebih semarak dari sebelumnya. Variasi olfactive menyiratkan adanya pancaran dan daya tarik, meningkatkan feminitas dan mengungkapkan sebuah aura… Dia lahir untuk bersinar…

Sebuah variasi adiktif Eau de Parfum untuk Gadis masa kini, Shine edition dari Elie Saab memadukan wangi inti dari orange blossom dan nilam dengan almond.

Disajikan dalam desain botol yang berkilau emas disesuaikan dengan tema yang berseri-seri, ini merupakan aroma bunga yang indah untuk parfum para Gadis zaman kini.

Memanglah, Elie Saab ingin membuat seorang gadis merasa seperti seorang gadis sesungguhnya. Dengan menyerahkan desain botol kepada ahli kain untuk menghasilkan border yang menawan, desainer Lebanon selalu menempatkan tema feminin di garis depan. Hal ini pun berlaku untuk parfum Elie Saab, sang desainer mendesain serta merancang botol Elie Saab hingga bahan-bahan yang dibutuhkan untuk hang out  para gadis.

Ini adalah inspirasi di balik ‘Gadis Masa Kini yang Bersinar’.

Kesuksesan kampanye ‘Gadis Masa Kini’, membawa aroma signature Elie Saab, yang canggih, genit, menerangi, dan modern mempesona.

Lantas apa lagi yang diinginkan oleh seorang Gadis? Terlebih menginjak pergantian tahun 2018 ini.

Parfum yang dibuat oleh Sophie Labbé dan Dominique Ropion, adalah aroma yang akan memberikan sebuah sensasi penciuman yang glamor untuk hang out malam melalui aroma manis dari bunga orange, inklings nanas, sorot pistachio, dan elegan nada inti dari almond. Kesemua menjadi satu kesatuan.

Elie Saab seharga IDR 1.850.000,  hadir di Sogo dan Metro Department Store.

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *