Beauty Health

Gentle Acne Moisturized : Pelembab Ramah Kulit Berjerawat

Kulit kering kiranya tetap rawan rawan jerawat. Terlebih untuk kulit yang sensitif dan atopi. Sementara, perawatan kulit berminyak yang memiliki kecenderungan untuk berjerawat pun seringkali merenggut kelembaban kulit dan menjadikannya kering.

Dalam kondisi itu, terdapat masih banyak konsumen yang takut untuk menggunakan pelembab karena beranggapan bahwa kulit mereka sudah lembab oleh kelebihan sebum dan akan lebih berjerawat apabila menggunakan pelembab.
Padahal kehilangan kelembaban kulit ternyata dapat memperparah kondisi jerawat.

”Kurangnya pengetahuan akan produk perawatan yang tepat untuk jenis kulit tertentu, menyebabkan jerawat selalu muncul kembali. Maka langkah awal yang perlu dilakukan adalah memastikan jenis kulit terlebih dahulu, karena selain berjerawat, perlu dipastikan kondisi kulit lainnya untuk bisa menangani dan merawat kulit secara keseluruhan,” ujar Ferry Budiyanto, Product Marketing Senior Manager ERHA.

Adalah Gentle Acne Moisturizer merupakah inovasi terbaru ERHA yang hadir sebagai solusi kulit berjerawat yang juga sensitif dan atopi, bisa menjadi pilihan tepat.

Diuraikan, Gentle Acne Moisturizer merupakan inovasi terbaru ERHA yang memiliki kandungan ceramide dan kandungan anti acne. Produk ini melengkapi rangkaian produk acne care lab yang sudah ada.

Melalui rangkaian kampanye “Act now, acne free” ERHA menghadirkan rangkaian perawatan jerawat untuk berbagai jenis kondisi kulit. Kampanye “Act now, acne free” ditujukan untuk memberikan pengetahuan lebih kepada mereka yang memiliki masalah jerawat termasuk mereka yang memiliki acne prone skin dan bagaimana cara merawatnya, agar penderita jerawat bisa merawat kondisi mereka secara menyeluruh.

Maka lengkapi kehidupan Stylishion hingga berdaya pikat dengan menghadirkan Gentle Acne Moisturizer. Inovasi terbaru ERHA ini bisa didapatkan secara bebas di semua gerai ERHA sebagai rangkaian produk Over the Counter (OTC) yang dapat diperoleh tanpa perlu resep dokter.
Bahkan juga, setiap cabang ERHA menyediakan layanan konsultasi dengan dokter dan tenaga ahli untuk melayani dan membantu konsumen mengindentifikasi permasalahan kulit mereka, untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa mengalami keraguan.

Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *