News Hitz

MRT, Pilihan Para Millenial

Tak lepas dari kesadaran dan kepedulian atas kondisi lalu lintas Jakarta, khususnya yang semakin hari semakin dipenuhi kemacetan, disertai tingkat polusi kendaraan, Wings Food melalui Golda Coffee dan Mie Sedap, menunjukkan kepeduliannya.

Photo Utama : (ki-ka)
Muhammad Kamaluddin, Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta – Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food

Bersiap memberikan dukungan penuh terhadap Pemerintah Indonesia untuk kampanyekan perubahan kebiasaan bagi masyarakat di Ibukota Jakarta, khususnya, agar menjatuhkan pilihan : menggunakan transportasi publik.
Tidak terkesampingkan, Jakarta sebagai salah satu Kota Megapolitan di Asia Tenggara, telah menempati peringkat ke-3 sebagai Kota dengan kondisi lalu lintas terpadat ke-3 di Dunia, setelah Mexico City dan Bangkok.

Demikian riset yang ditunjukkan dari hasil penelitian Tomtom Traffic Index.
Karena itu jualah Wings Food secara khusus mengapresiasi kinerja Pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun Mass Rapid Transit (MRT) Pertama di Tanah Air.

Bertepatan dengan peresemian MRT Jakarta, pada Sabtu, 24 Maret 2019, langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Wings Food secara resmi pula mengumumkan upaya membantu sosialisasi kampanye penggunaan transportasi publik, MRT, kepada para konsumen, serta generasi muda Indonesia melalui media sosial @golda.id dan @miesedaapid, dengan mengusung tajuk kampanye My1stMRTExperience yakni #MRTSedaapHariku dan #RideMRTwithGolda.
Demikian rincian penjelasan yang disampaikan Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food mengenai kampanye yang siap dilancarkan Wings Food, selepas peresmian MRT di kawasan Jalan MH. Thamrin – Jakarta.

Katria Arintya Anindyantari menambahkan,“Melalui kampanye ini kami berharap terjadi perubahan perilaku masyarakat yang positif dan berdampak pada kelancaran arus lalu-lintas di kota Jakarta. Semua ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus dukungan kami terhadap visi dan kinerja Pemerintah Indonesia.”

Sementara Muhammad Kamaluddin, Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta, di tempat yang sama menyampaikan,”Kami menyadari bahwa mengatasi kepadatan lalu-lintas, tidaklah cukup sebatas usaha dari Pemerintah. Dibutuhhkan peran serta dan dukungan dari banyak pihak, termasuk swasta. Maka kami sangat mengapresiasi upaya Wings Wood dalam membantu me-kampanye-kan perubahan kebiasaan masyarakat , khusus bagi kalangan generasi muda millennial. Agar menggunakan fasilitas transportasi publik, dalam hal MRT Jakarta yang sudah beroperasi.”

[]Andriza Hamzah
Photo : MiniSugar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *