Fashion & Grooming

“Terlahir Kembali” : Kreasi Mode Tak Ternilai

30 Tahun menandai perjalanannya merintis karier sebagai perancang busana, Didi Budiardjo menggelar  “Terlahir Kembali”.

Dalam pagelaran yang berlangsung di The Opus Grand Ballroom, Jalan Dharmawangsa – Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 26 Maret 2019, Didi Budiardjo tengah   membuka cakrawala cinta tentang cita rasa  dan citra karyanya yang berpesona.

Pada pagelaran yang dipenuhi tamu undangan, para pecinta mode, — Didi Budiardjo yang merupakan perancang busana wanita, ini  nampak jelas berhasil mengajak para pecintra mode  untuk  menikmati kekayaan kreasinya.

Didi Budiardjo : “Bahagia saya ketika ……….”

“Bila saat ini saya menyelanggarakan acara besar, tidak lepas dari bertepatan dengan  30 tahun perjalanan saya berkarya sebagai perancang pakaian. Persiapannya sejak 5 tahun lalu, dan tidaklah mudah.

“Terlahir Kembali”,  sebagai  ungkapan eksistensi saya, yang bisa melanjutkan  profesi sebagai perancang busana.  Acara ini didasari  ‘cinta’. Tentu ada tantangannya, yatu harus menyajikan di mana orang bisa menerima kehadiran busana karya saya.

Jadi saya mendapat sebuah kehormatan bisa merayakan 30 tahun perjalanan berkarya. Tapi rasanya  baru kemarin, karenanya saya bukanlah desainer senior. Bisa saya sampaikan, fashion adalah denyut jantung yang berkelanjutan, dan sepanjang tiga  puluh tahun berkarya, saya belum merasa sukses karena masih ada yang ingin saya lakukan di depan.

Maka ketika ditanya, adakah pada dari saya keinginan mendesain pakaian pria, untuk saya,  membuat  sesuatu perlu keahlian. Sepanjang merancang busana, saya ditujukan untuk wanita. Begitu pun tidak menutup kemungkinan bagi saya  merancang busana pria. Malah rasanya merupakan tantang tersendiri.

Pastinya, saya terbuka  dengan segala kemungkinan. Saya yakin, mendesain apa pun adalah denyut jantung yang berkelanjutan.

Felix Tjahjadi, Designer Creative Visualidi

“Sebuah kehormatan tersendiri, saya diajak dan dipercaya terlibat dalam acara 30 tahun Didi Budiardjo berkarya. Sejak enam tahun lalu, kami sudah sering bersama berkolaborasi, dan ini adalah puncaknya.”

Zakaria Hamzah, Chief Operational Officer Alleira Batik

“Terima kasih  berkesempatan   mengajak batik Alleira berkolaborasi oleh  Didi Budiardjo yang merupakan diva desainer Indonesia’”

 Fery Irawan

“Bangganya bisa menjadi bagian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *