Techno

Laptop Para Gamers & Profesional Kreatif

Sejak ASUS memperkenalkan sub brand Repbulic of  Gamers (ROG) di tahun 2016, melalui produk ROG pertamanya : motherboard RODG Cosshair, semakin saja ROG  dikenal dan lekat di hati pengguna PC.

Tentu karena juga sudah demikian banyaknya inovasi yang dipelopori di dunia PC, dan dikenal di Indonesia,  baik itu untuk produk motherhood, graphic card, laptop, desktop, monitor dan wireless router.

ASUS tak henti melakukan inovasi. Beberapa produk terbarunya hadir di Indonesia, adalah ASUS ROG Zephyrus GX701 dan GX531.

Laptop gaming tertipis di dunia yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru serta prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, ini  dilengkapi berbagai fitur serta teknologi eksklusif seperti NanoEdge Display dan ROG Active Aerodynamic System (AAS).

Untuk itu, Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin, mengajak   masyarakat pengguna menyambut kehadiran laptop gaming berbasis GeForce RTX ini.

Jimmy Lin melengkapi keterangannya mengenai ROG Zephyrus terbaru yang merupakan bukti bahwa ASUS sangat berkomitmen menciptakan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer melalui inovasi dan teknologi terbaik.

Adapun kelengkapan yang melekat pada ROG Zephyrus  terbaru,  juga dilengkapi dengan layar kelas gaming dengan resfresh rate sehingga 144Hz dan response 1ms. Tidak hanya itu, layar kedua laptop ini juga mampu menghadirkan kualitas tampilan gambar terbaik berkat tingkat reproduksi warna pada color space sRGB yang mencapai 100% serta telah mengantongi sertifikasi kalibrasi warna dari Pantone.

Karenanya, lini ROG Zephyrus S terbaru tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga bisa digunakan oleh para profesional kreatif.

[]Andriza Hamzah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *