Beauty

Rambut Sehat & Berpesona

Adalah komitmen Erha dalam mengembangkan rangkaian produk untuk menangani permasalahan kulit kepala dan rambut, juga menghadirkan rangkaian produk formulasi dermatologis Over the Counter (OTC) yang inovatif, aman, efektif, serta dapat dibeli tanpa memerlukan resep.

Rangkaian produk yang diformulasikan oleh para dermatologis, formulator, dan pharmacist seperti Erhair Hair Growth Serum, Erhair Hair Grow Shampoo maupun Erhair Hair Loss Tonic ini hadir di counter Erha Apothecary yang dapat ditemui di seluruh cabang Erha  di Indonesia.

“Tidak hanya menyediakan produk OTC, Erha juga dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan tenaga ahli untuk memberikan solusi terbaik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala setiap pelanggan,” jelas Ferry Budiyanto, Senior Channel Marketing ERHA.

Bagi pelanggan yang memiliki permasalahan rambut dan kulit kepala, yang tidak bisa diatasi menggunakan produk OTC (over the counter), ERHA Clinic juga dapat memberikan solusi yaitu dengan menggunakan Hair Grow Activation Therapy yang terbukti secara klinis efektif merangsang pertumbuhan rambut. Berdasarkan hasil uji klinis, Hair Grow Activation Therapy memberikan hasil yang efektif pada 100% responden MaleAGA type III-Vertex dan IV-Vertex serta meningkatkan jumlah rambut terminal hingga 75%.

Hair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pelanggan AGA (androgenetic alopecia), yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal.

Tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System (yang menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) dan Hair Grow by Red Light Therapy. Yang hasilnya  dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

Untuk mendapatkan program perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat, pelanggan disarankan untuk berkonsultasi dengan tenaga ahli di outlet Erha terdekat.

Andriza Hamzah

Photo : Dok. ePR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *