Health

Aticor : Susu Penurun Kolesterol

Tentu, cukup memprihatinkan melihat data  dari   Sample Registration  System 2014 yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bahwa di antara  faktor penyebab kematian utama di Indonesia, adalah penyakit jantung iskemik atau coroner menempati posisi tertinggi kedua setelah stroke.

Gaya hidup masyarakat yang cenderung  kurang sehat, di antaranya    kurang berolahraga, dan rendahnya konsumsi makanan sehat,  berupa sayur  dan buah, sebagai penyebabnya.

Kian mengejutkan, tingginya  tingkat stres di kalangan usia 30an juga turut meningkatkan resiko penyakit jantung.

Berkaitan hal itu juga kiranya, Nestlé, —  produsen makanan dan minuman  terbesar di dunia, yang hadir di Indonesia sejak tahun  1971 melalui PT Nestlé Indonesia — menghadirkan inovasi produk terbarunya yaitu Nestlé Aticor.   Merupakan minuman berkandungan susu  yang dapat membantu menurunkan kolesterol sehingga baik untuk kesehatan jantung.

“Diperkenalkannya Nestlé Aticor,  merupakan minuman mengandung susu yang  diperkaya Inulin dari Chicory dan  Beta Glucan dari  Oats,  sebagai  bagian dari komitmen  Nestlé Indonesia  untuk  berkontribusi  bagi masa depan yang lebih sehat,,” menjelaskan Windy Cahyaning Wulan, Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia.

Lebih dari itu, lanjutnya, Nestlé Aticor  yang mengandung vitamin B1 dan B2,  telah teruji secara klinis, dan mampu membantu  menurunkan kadar  kolesterol.

Terkain memperkenalkan Nestlé Aticor,  Nestlé Indonesia mengadakan gerakan #LiveHearthFirst yang bertujuan mengejaka konsumen muda, khususnya yang memasuki usia 30 tahun, untu mulai menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Sebuah gerakan  yang juga merupakan wujud dukungan terhadap inisitif Pemerintah, yaktni Gearakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yyang mendorong perilaku sehat demi meningkatkan kualitas hidup dengan menerapkan pola makan sehat dan gaya hidup aktif.

[]Andriza Hamzah 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *