News Hitz

Mie Korea Warnai Buka Puasa

Turut memeriahkan bulan suci Ramadan,  Nongshim Farmers Heart mengadakan buka bersama komunitas–komunitas di Jakarta, mulai dari komunitas pecinta Korea hingga komunitas muslim pada Senin, 20 Mei 2019.

Buka bersama yang  dilaksanakan di Masjid Cut Meutia Jakarta, menjadi  salah satu bukti bahwa Nongshim Farmer’s Heart di bawah distributor  PT Sukanda Djaya (Diamond Group) sebagai Mie Otentik Korea yang halal, sehingga dapat diterima oleh seluruh lingkup masyarakat Indonesia dengan  mayoritas Muslim.

Photo Utama : ustadz H. Mahfud Mustofa.

Pada acara buka bersama, ini sekaligus sebagai sarana PT Sukanda Djaya sebagai distributor Nongshim Farmer’s Heart untuk menyapa dan  lebih dekat dengan konsumen.

Maka dengan dilengkapi adanya Kedai Nongshim di pekarangan masjid,   memudahkan masyarakat dalam  memilih varian favorit mereka, sekaligus mencicipi rasa mie yang otentik Korea pada waktu berbuka puasa.

Menariknya lagi,  memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga spesial setiap pembelian Nongshim Farmer’s Heart.

“Kami sangat senang dapat menyapa dan menghidangkan secara langsung Nongshim Farmer’s Heart kepada masyarakat pada acara buka bersama di Masjid Cut Meutia ini. Kami berharap Nongshim dengan rasanya yang otentik Korea dan harganya yang juga kompetitif dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia”, ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya (Diamond Group).

Demikian juga yang disampaikan oleh  Sophia Iren, GM Marketing Trading PT Sukanda Djaya (Diamond Group).

Tentu ada yang paling menariknya lagi dan terasa berbeda dari  buka bersama  ini. Menjelang berbuka puasa, dilengkapi dengan beragam kegiatan, dimulai dari lantunan suara merdu lagu Ramadan dari sejumlah anak kanak,  permainan interaktif hingga tausiyah dan kultum yang akan disampaikan oleh ustadz H. Mahfud Mustofa.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. BBDO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *