News Hitz

Renyah Penganan Berbuka Puasa

Tidak sedikit dari kita yang menjalankan ibadah puas, seringkali terlintas penganan pilihan apa untuk berbuka puasa — baik — dengan keluarga, teman bahkan seorang diri.

Hm, yang dihadirkan oleh McDonald’s Indonesia bisa menjadi plihan tepat penemanan berbuka puasa. Merupakan rangkaian menu baru di bulan Ramadhan, kali ini mengandung sensasi pedas dan gurih.

Adalah paket Ayam Serundeng Spesial Sambal Terasi yang terdiri dari nasi dengan ayam goreng dan scramble egg, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dilengkapi sambal terasi khas tradisional Indonesia.

Juga tersedia paket Ayam Serundeng Sambal Terasi berupa nasi dengan ayam goreng khas McDonald’s, disajikan dengan Serundeng yang manis gurih dan Sambal Terasi khas tradisional Indonesia.

Minuman segar berupa Teh Buah Tin melengkapi 2 paket Ayam Serundeng Terasi. Dan kian menggugah selera saja, untuk hidangan penutupnya, ada Double Choco Pie Ala Mode. Berupa perpaduan choco pie dengan es krim ala McDonald’s.

Kedua paket Ayam Serundeng, ini di jual sepanjang hari, selama 24 Jam mulai 16 Mei hingga 23 Juni 2019. Dan bila pelanggan McDonald’s ingin menikmati bersama keluarga di rumah, atau bersama sejumlah teman di kantor, bisa take away (dibawa pulang), Drive-Thru, ataupun McDelivery (melalui hotline 14045, website www.mcdelivery.co.id dan aplikasi mobile).

Demikian disampaikan oleh Associate Director McDonald’s Indonesia Sutji Lantika, di acara buka puasa sekaligus mencicipi langsung menu terbaru dari McDonald’s bersama Media, bertempat di McDonald’s Sarinah – Jakarta, pada 21 Mei 2019.

[]Anggita
Photo : Dok. McD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *