Celeb

Rahasia Dokter Pribadi Intan Nuraini …

Resmi sudah jalinan kerjasama antara Alodokter, super app kesehatan nomor 1 di Indonesia, dengan   salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia, Century.

(ki-ka)
Intan Nurain, Selebriti – Oki Iqbal, Group Head Business Development Group Century – Suci Arumsari, Co-Founder & Director Alodokter

Kolaborasi  yang  memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik  dan  memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia,  sudah brang tentu  beroleh sambutan baik oleh banyak lapisan masyarakat Tanah Air.

Salah seorang  yang menyambut gembira dan antusias hingga merasakan faedah dari sinergi Alodokter dan Century, adalah  Intan Nuraeni, salah satu selebritis yang menjadi loyal pelanggan Century.

Menurutnya, dengan adanya Alodokter, serasa mempunyai dokter pribadi. Terlebih lagi saat ini ada Alodokter shop, lebih memudahkan dan menguntungkan lagi untuk berbelanja kebutuhan obat-obatan, vitamin dan lainnya.

“Peduli kesehatan keluarga dan dalam menjaga kesehatan keluarga,  tentu sangat besar membantu dengan hadirnya aplikasi  Alodokter. Karena dilengkapi  biodata dari  kesemua dokter di Alodokter. Ah….rasanya jadi memiliki dokter pribadi, konsultasi bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus meninggalkan anak-anak. Dan, biaya konsultasi pun  murah,”  ujar Ibu dari 3 anak, buah perkawinannya dengan Donny Azwan Putra.

Bagi wanita yang di setiap tanggal 23 Maret merayakan ulang tahun, dan adalah  alumni fakultas Ilmu  Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, ini merasa  kian  menarik lagi dari kolaborasi, ini  Century hadirkan diskon yang memukau.

“Untuk menjadi Ibu yang pinter itu harus giat mencari dan men dapatkan  harga ‘miring’, ya melalui diskon itu,” katanya sembari melempar senyum.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Piar Consulting

I

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *