Celeb

Hijab Unik Milik Ayu

Ayu Putri Sundari, dengan panggilan akrab, Ayu,  adalah penyanyi muda Indonesia yang berasal dari keluarga yang mendukung impiannya.

Menjadi seorang bintang, kiranya merupakan impian dan obsesi wanita belia  berusia 19 tahun ini, dari semenjak usia kanak.

Keingintahuannya untuk memasuki industri musik tercermin dari usahanya yang tak pernah berhenti untuk mencoba beragam program pencarian bakat. Bahkan,  sejak berusia 5 tahun, kelahiran bulan April 1008, ini  sudah hadir dari kontes ke kontes dan dari kota ke kota, hingga berujung terpilih menjadi finalis Indonesian Idol 2018 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta, RCTI.

Dan, saat di sekolah menengah, Ayu menjatuhkan pilihan untuk memilih menjadi hijaber.  Ia pun   menciptakan branding sendiri melalui gaya hijab uniknya, dikombinasikan dengan topi snap back dan pakaian keren pada tren terbaru. Semangatnya yang berani untuk tampil beda, adalah salah satu kunci yang berhasil membuatnya menjadi karakter menonjol di industri musik yang mampu menjadi model peran hijabers lainnya.

Kerja keras dan usahanya yang mendalam telah membawanya menuju momen #Hijabisa yang mengubah hidup, ketika akhirnya ia mampu menjadi finalis 4 besar dalam pencarian bakat. Meskipun dia tidak memenangkan persaingan, dia yakin ini hanyalah awal dari segalanya, dan dia siap untuk mengesankan orang banyak dengan bakatnya, bahkan lebih.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *