Health

Kesehatan Kaum Muda @Aplikasi Alodokter

Memiliki visi untuk menciptakan  sinergi  layanan kesehatan terbaik yang memberikan  banyak keuntungan  bagi keluarga muda modern Indonesia, Alodokter, super app kesehatan no 1 di Indonesia,  meresmikan kolaborasi dengan Century, salah satu jaringan farmasi modern dan   terpercaya  di Tanah Air.

Alodokter, sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya,  sudah menjadi visinya untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia.

Demikian kata Co-founder dan Direktur Alodokter Suci Arumsari, di acara  peresemian kerjasama Alodokter dan Century, bertempat di Plaza Sanayan – Jakarta, pada 23 Mei 2019.

(ki-ka)
Intan Nurain, Selebriti – Oki Iqbal, Group Head Business Development Group Century – Suci Arumsari, Co-Founder & Director Alodokter

“Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerja sama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century. Karena itu kami sangat berharap kerja sama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century,” Suci Arumsari menambahkan.

Dirincikan, fitur-fitur di Alodokter ang bermanfaat untuk pelanggan dan sangat  membantu masyarakat Indonesia, di antaranya bisa dengan mudah berkonsultasi dengan  dokter yang sesuai pilihan dan  yang diperlukan. Dan kesemua  konsultasi yang diberikan para dokter piliha pelanggan,  bisa dipertanggung-jawabkan.

Menarik dari itu semua, untuk melakukan konsultasi  melalui aplikasi,  cukup Rp. 5000,-, lalu ada proteksi Rp. 90.000,- dengan mendapatkan 1 juta rupiah per hari untuk yang mengalami  perawatan di rumah sakit.

Di tempat yang sama, Group Head Business Development Century Oki Iqbal, menyampaikan,“Sebuah kehormatan bagi  Century berkolaborasi dengan Alodokter, platform yang  memiliki akses sebanyak 20 ribu dokter, terdiri dari dokter umum dan  spesialias. Lebih dari itu, juga memiliki akses dengan rumah sakit.”

Atas kesemua itu jua, tambah Oki Iqbal, Century yakin melalui jalinan kolaborasi bersama Alodokter, dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya.

Lain dari itu yang tidak kalah penting,”Dengan kolaborasi, ini  sekarang kartu membership kami cukup  dapat diakses di aplikasi Alodokter, sehingga pelanggan dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter,” kata Oki Iqbal di acara yang juga menghadirkan salah satu selebritis yang merupakan  pelanggan loyal  Century, Intan Nuraeni.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Alodokter, silakan mengunduh langsung aplikasi Alodokter di Google Play Store dan Apple Store, website Alodookter di www.alodokter.com, dan sosial media Alodokter; Instagram @alodokter_id , facebook/alodokter,  dan Youtube Alodokter.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Piar Consulting

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *