New Trendz

Gairah Suara Piano Digital

PXS dan CDPS, dua seri piano yang diluncurkan Casio,  perusahaan yang terus mengembangkan teknologi mutakhirnya, layak hadir di ruang rumah atau bahkan juga di salah satu sudut ruang kantor yang Anda kelola.

Terlebih tentu, bersamaan Anda memang menguasai memainkan alat musik satu ini. Maka pastikan, ketika Anda memainkan  piano   digital seri terbaru, ini maka  tak cuma Anda, tetapi pasangan juga keluarga di rumah, ataupun karyawan kantor serta juga relasi yang sedang melakukan jalinan bisnis dengan Anda, tak hanya bakal terhibur. Lebih dari itu, makin  bergairah.

Tidak lain, piano seri terbaru dengan bentuk ramping,  berbobot 11 kg, yang mudah diigunakan,  ditunjang dengan kualitas suara sangat baik.

Dirincikan, Seri PX-S merupakan piano digital generasi terbaru dari Privia yang terdiri atas PX-S1000 dan PX-S3000 untuk memenuhi kebutuhan bermusik para musisi.

Sedangkan CDP-S meneruskan seri Contemporary Digital Piano terdahulu dengan menghadirkan varian CDP-S100, CDP-S150, dan CDP-S350, yang dihadirkan untuk menemani para musisi pemula untuk berlatih di rumah.

PX-S dan CDPS, hadir dengan konsep slim, stylish dan smart,  dengan harga yang terjangkau untuk pemula maupun musisi profesional. Untuk Casio PX-S Series, dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu Multi-dimensional Morphing AiR (Acoustic & Intelligent Resonator) sound source lengkap dengan Acoustic Simulator, sehingga mampu menghasilkan suara yang lebih otentik dan ekspresif layaknya grand piano serta menjadikannya instrumen yang andal untuk berbagai aktivitas bermusik.

Casio PX-S series menghasilkan sentuhan tuts yang sangat mirip dengan piano akustik berkat keunikan sistem Smart Scaled Hammer Action Keyboard II yang mampu menyimulasikan mekanisme hammer pada grand piano ke dalam sebuah piano digital yang ringkas. Selain itu, touch response dari CASIO PX-S series memiliki lima tingkat sensitivitas, sehingga karakter suara yang dihasilkan lebih beragam sesuai dengan velocity saat menekan tuts. Tidak hanya itu, fitur simulated ebony and ivory keys membuat permainan piano terasa lebih nyaman.

CDP-S Series CASIO sangat serius dalam mengembangkan produknya bahkan untuk piano digital tingkat pemula dan menengah. Hal ini dibuktikan dengan teknologi Scaled Hammer Action Keyboard II dan tiga tingkat touch response yang disematkan pada Casio CDP-S Series yang membuat respon dari tuts yang ditekan terasa seperti grand piano sungguhan. Seri CDP-S merupakan piano digital yang sangat cocok bagi pengguna yang memiliki rumah ataupun apartemen dengan ruang minimalis.

 

[]Anggita

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *