Snapshot

Sajian Seksi Bersama Lazada

14 Oktober 2019 @Almond Zuchinni – Jakarta Selatan

Beranjak dari melihat pertumbuhan  pada kategori peralatan dapur, makan dan rumah tangga, didorong oleh alat perabotan masak dan peralatan kecil dapur. Tentu juga terkait betapa pentingnya peran koki rumahan, Lzada, Pemimpin platform e-commerce Asia Tenggara sejak tahun 2012,  kembali selenggarakan ajang kompetisi tahunan dapur Lazada, yang  memasukki tahun ke-empat.

Ajang bertema “Rayakan Koki Rumahan”,  setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang Dapur Lazada,  melalui penilian Dewan Juri  yang terdiri dari Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise Lazada Indonesia, Yuda Bustara (Koki dan pembawa acara televisi), Martin Praja (Koki dan pemilik beberapa restoran), Yongky Sentosa, Country General Manager Personal Health, Philips Indonesia), Edwin Siswanto, GM Sales & Marketing Maxim Indonesia, dan Chef Nunu, Yummy Chef IDN Media, berdasarkan teknik kreasi, formulasi, presentasi, dan cita rasa menu,  memilih  3 koki rumahan.

Ke-3 koki rumahan  yang berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan “Masak Bersama Sahabat”, adalah Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner “Balado Ayam Kemangi”,  meraih Juara I dengan perolehan  paket liburan 3H2M di Ayana Labuan Bajo untuk 2 orang, Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri menghantarkan  masakan “Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread” Pemenang II mendapatkan 1-unit smartphone Huawei P30, dan Pemenang III : Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan ciptaan penganan “Baso Penyet” mendapatkan 1-unit Philips Air Fryer HD 9220.

“Tujuan utama di balik kampanye Dapur Lazada tetap sama setiap tahunnya, yaitu untuk terus menghadirkan jajaran produk unggulan kategori kitchen, dining, dan home appliances (peralatan dapur, makan, dan perabotan rumah tangga), dengan cara yang inspiratif dan menghubungkan konsumen melalui topik favorit mereka, yaitu kuliner.,” ujar Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia.

Di tempat yang sama,  Dewan Juri Yuda Bustara,  menyampaikan,” ‘Masak Bersama Sahabat’ adalah tema yang sempurna untuk kompetisi tahun ini karena orang Indonesia senang berkumpul dan bergaul bersama keluarga, kerabat, dan sahabat sambil menikmati hidangan atau cemilan buatan sendiri. Memang, apa pun  yang berkaitan dengan makanan, dipastikan seru dan ramai.”

Yongky Sentosa, Country General Manager Personal Health Philips Indonesia, menambahkan,”Di Philips, kami mendorong dan mendukung konsumen kami untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat. Begitu pun, kami memahami  tantangan mereka untuk memasak makanan yang sehat dan lezat di rumah. Bagamana pun, dengan membuat seluruh proses memasak lebih cepat dan lebih mudah, sembari memastikan kualitas hasil, akan membantu konsumen kami menemukan kegembiraan memasak dan menikmati makanan buatan sendiri yang sehat.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *