New Trendz

Confidence Day & Night : Aman, Nyaman & Halal

Sebagai ungkapan kepedulian, dan untuk  memenuhi kebutuhan usia senior serta sebagai  upaya mendukung kehidupan  Usia Senior Indonesia,  Confidence, produk popok dewasa berkualitas prima, hadirkan Confidence Day & Night.

Kehadiran popok dewasa inovasi terbaru   yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, dan halal ini  dirancang  khusus dan  telah disesuaikan dengan kondisi pengguna. Terbilang, Confidence Day & Night sangatlah berkelengkapan khusus, sehingga aman dan nyaman digunakan, oleh para usia senior.

Demikian disampaikan oleh Nirma Sofiawati, Head Marketing Adult Care Softex Indonesia, di acara peluncuran popok dewasa Confidence Day & Night, bertempat di Beranda Kitchen – Jakarta Selatan, pada 16 Oktober 2019.

Lebih dari itu, tambah Nirma Sofiawati,“Memang diciptakan untuk menunjang keseharian mereka, maka dengan popok dewasa, ini diharapkan kaum senior tetap bisa beraktivitas dengan normal.”

Menarik tentunya menghadirkannya bersisian dengan para usia senior. Confidence  popok dewasa terbaru  memiliki dua tipe produk, yang adalah : tipe Perekat untuk pengguna yang sakit dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.

Tipe Perekat dengan konsep penggunaan popok siang dan malam. Dirinncikan, Confidence Classic Day memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya cepat kering, karena aman di siang hari.

Sedangkan Confidence Night, berbahan Clothlike, memiliki daya tampung maksimal, terdapat pelindung samping yang diperuntukkan mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk mencegah iritasi, sehingga para senior bakal nyenyak tidur semalaman.

Dengan konsep  penggunaan 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day di siang hari, dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, memberi kenyaman dan pelindungan 24 jam untuk usia senior.

Rasa aman dan nyaman menggunakan popok dewasa Confidence Day & Night, telah pula dirasakan oleh Ibunda dari artis dan juga atlet Taekwondo, Tya Ariestya.

Sang Ibunda, dituturkan Tya Ariestya di acara yang menghadirkan

ahli urolog, dr Alwyn G Samuel, menderita Tumor Otak. “Sebelum operasi, Mama seringkali merasakan pusing dan sakit kepala yang hebat,  sehngga harus bedrest.  Akibatnya, Mama mengalami kesulitan saat ingin ke toilet, sementara dokter menganjurkan agar Mama untuk tetap mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup. Tidur Mama pun menjadi tidak pulas karena sering menahan pipis.             Hingga di suatu  ketika, ada kerabat besuk Mama dan membawakan Confidence Day & Night. Begitu mencoba, Mama merasa nyaman banget. Tidak perlu khawatir menahan pipis,  Lebih dari itu, kata Mama, popok Confidence lembut dan tidak bocor.’

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

 

Keterangan Photo Utama (ki-ka)

Nirma Sofiawati, Head Marketing Adult Care Softex Indonesia –  Tya Arietya & Ibunda – dr Alwyn G Samuel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *