Snapshot

Seksi & WOW Wanita ‘POND’S’

08  November 2019             @ Lucy in The Sky, Fairground SCBD – Jakarta

Indonesia merupakan bangsa  dianugerahi dengan keberagaman, salah satunya warna kulit yang bervariasi mulai dari hitam manis, sawo matang, putih gading, coklat madu, hingga kuning langsat.

Itulah juga yang membuat  POND’S meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE, yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya cerah serta mulus. Maka bersiaplah dengan tampilan baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream.

“Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. POND’S yang  telah melewati perjalanan panjang sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1990,  secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita  Indonesia, salah satunya POND’S Skin Perfecting Cream,” ujar Amaryllis Esti WijonoHead of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, di acara peluncuran produk baru.

Brand ambassador, Maudy Ayunda pun mengungkap, sebagai seseorang yang sudah mengikuti dan menjadi bagian dari perjalanan POND’S selama bertahun-tahun, dirinya merasa senang dengan  POND’S, yang sangat  memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam merawat kulitnya yang beragam warna,  melalui produk-produk barunya.

Pada peluncuran produk baru POND’S yang  dipandu MC Patricia Gouw, Beauty Enthusiast, dan  menghadirkan Agatha Pricilla, Aktris & Beauty Enthusiast  dan  Asmara Abigail, Aktris & Beauty Enthusiast, Amaryllis Esti Wijono menambahkan,”Produk terbaru POND’S, merupakan produk untuk digunakan sehari-hari. Dengan kulit yang terawat, maka  kulit pun  sehat.”

Di kesempatan yang sama,  Asmara Abigail, Aktris, Penari, dan Model pun turut berbagi pengalamannya. Katanya,”Memiliki kulit  sawo matang, ini saya juga mengalami di-bully. Tetapi hal itu tidak membuat  saya terbersit untuk  menggunakan obat pemutih. Ini tidak lepas dari, bimbingan orangtua, dan  juga ucapannya  yang sangat  indah,  bahwa kult saya yang sawo matang itu sangatlah bagus.”

Tambahnya,”Jadi di balik memiliki kulit sawo matang,  membawa kebanggaan sendiri, terutama ketika saya  bisa menginspirasi orang lain untuk bangga akan warna kulitnya. Sebagai seniman, “kecantikan” memang tidak hanya soal penampilan tetapi juga pemaknaan. Dari sinilah saya  sangat mengapresiasi POND’S yang tidak hanya menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan wanita Indonesia, namun juga pesan positif untuk mendukung keberagaman di Indonesia.”

Demikian halnya yang disampaikan  Aktris dan Penyanyi muda bertalenta, Agatha Pricilla, mengenai  pengalamannya dalam merawat kulit wajah terutama di tengah kesibukannya sehari-hari.

“Akhir-akhir ini aku concern sekali tentang perawatan kulit wajah, karena warna kulit saya  yang putih dan dibilang seperti ‘tahu’, cenderung lebih mudah untuk muncul bintik hitam. Apalagi ditambah faktor cuaca dan lingkungan,  jadi semakin diperlukan perhatian khusus. Inovasi yang diberikan POND’S menurut saya   bisa menjadi solusi, terutama karena bisa digunakan oleh jenis kulit apa pun. Dan saya  senang dan bangga terlibat dan bisa berbagi pengalaman di acara ini.”

Di penghujung acara,  Amaryllis Esti Wijono mengatakan,”Kami berharap hadirnya POND’S Skin Perfecting Cream dapat menjadi salah satu bentuk selebrasi keberagaman serta menjawab kebutuhan para konsumen, terutama bagi wanita  Indonesia agar semakin bangga menunjukkan warna kulitnya. Karena POND’S percaya semua warna kulit bisa WOW.”

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Istimewa

 

Photo 1 (ki-ka)

Agatha Pricilla, Aktris & Beauty Enthusiast –  Asmara Abigail,  Aktris & Beauty Enthusiast – Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia – Patricia Gouw, Beauty Enthusiast

Foto 2

Amaryllis Esti Wijono,  Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia

Foto 3

Asmara Abigail,  Aktris & Beauty Enthusiast

Foto 4

Agatha Pricilla, Aktris & Beauty Enthusiast

Foto 5 (ki-ka)

Agatha Pricilla, Aktris & Beauty Enthusiast –  Asmara Abigail,  Aktris & Beauty Enthusiast – Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia – Patricia Gouw, Beauty Enthusiast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *