Beauty New Trendz

(Saatnya) Pria Kesulitan Berkedip

Memahami kebutuhan  wanita Indonesia — yang mendambakan kulit sehat sehingga membuat penampilan penuh pesona —  POND’S meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembab kulit dengan inovasi teknologi SMART-TONE.

Merupakan teknologi yang mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit.

Pada produk baru, ini selain teknologi SMARTTONE, POND’S Skin Perfecting Cream juga mengandung formula seperti Glutaboost-essence, Vitamin B3+,  dan UVA/UVB filters yang diperuntukkan  melindungi kulit dari sinar matahari.

Ada pun Gluta-Boost Essence,  yang bekerja 10x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Sedangkan adanya   kandungan  Vitamin B3+ yang  dapat mengurangi kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil.

Terdapat 3 jenis varian Skin Perfecting Cream, yaitu untuk kulit normal, kulit berminyak, serta varian dengan SPF30.

Selain pelembab, POND’S juga melakukan inovasi terhadap produk pembersih wajah (facial foam). Sehingga semakin melengkapi kebutuhan perawatan kulit wanita  Indonesia.

Karenanya produk, ini menyempurnakan kecantikan kulit wanita  Indonesia. Tampilan  baru menjadi POND’S Skin Perfecting Cream, tentu mencengangkan dan membuat yang melihat dipastikan terpana.

Pastikan,  bakal membuat kesulitan siapa pun yang melihat untuk mampu berkedip sejenak. Terutama lawan jenis, yaitu  kaum pria.

“Kami berharap hadirnya POND’S Skin Perfecting Cream dapat menjadi salah satu bentuk selebrasi keberagaman serta menjawab kebutuhan para konsumen, terutama bagi wanita  Indonesia agar semakin bangga menunjukkan warna kulitnya,” kata Head of Marketing Face Care, PT Unilever Indonesia Amaryllis Esti  Wijono.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *