Lifestyle New Trendz

Mata Kesulitan Berkedip, @Wanita Micellar Water

Lebih dari setengah wanita  aktif, usia  18-30 tahun di Indonesia menganggap penggunaan makeup membuat penampilan terlihat lebih segar dan profesional, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Namun untuk menjaga kesehatan kulit, penggunaan makeup perlu diimbangi dengan perawatan kulit menyeluruh, salah satunya dengan membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran dari luar.

Memahami kebutuhan, ini  POND’S hadir dengan inovasi terbarunya dalam produk Vitamin Micellar Water, yang yang efektif menghapus 99% make up dan memberikan nutrisi pada wajah sekaligus.

Produk ini tersedia dalam 4 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah yang tidak hanya efektif membersihkan make up, tetapi juga memberikan nutrisi vitamin untuk membantu kulit wajah terlihat lebih glowing.

Demikian kata   Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono, di acara peluncuran Vitamin Micellar Water, bertempaat di Gandaria City – Jakarta Selatan, medio November 2019.

“Meningkatnya kebutuhan wanita  Indonesia untuk merawat kulit wajah secara menyeluruh, dan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, terutama, yang ingin tampil ready, mendorong POND’S untuk terus berinovasi menghadirkan produk baru dan terbaik.”

POND’S Vitamin Micellar Water yang  dilengkapi dengan 5 kandungan vitamin, yaitu A, B3, B5, C, E,  dikenal dapat membantu regenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit.

Lebih dari itu, POND’S Vitamin Micellar Water dengan  4 varian,    efektif menghapus makeup secara menyeluruh dan dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

Ke empat varian POND’S Vitamin Micellar Water :

Brightening Rose, yang mengandung 100% Organic Natural French Roses Extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Nourishing Milk mengandung milk essence yang membantu membersihkan makeup waterproof serta kotoran dan membantu wajah menjadi lebih lembap serta menghasilkan wajah dewy.  D-Toxx Charcoal memiliki kandungan activated charcoal dan bamboo charcoal yang memastikan kebersihan mendalam (deep cleanse) dan memberikan purified glow. Hydrating Aloe Vera, dengan 100% Organic Natural Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan hidrasi lebih bagi kulit wajah dengan hasil hydrated glow.

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

Keterangan Photo 1 (ki-ka)

Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever,  Vinna Gracia (Makeup Artist),  Laras Permatasari (Beauty Enthusiast), Hanum Mega (Beauty Enthusiast).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *