Snapshot

Percaya Diri, Menggapai Impian, Bersama Vitamin Micellar Water

15 Novermber 2019 @Gandaria City – Jakarta Selatan

Menjalani gaya hidup yang aktif, ditunjang penampilan  berpesona, dari pakaian hingga menggunakan makeup, sudah menjadi bagian keseharian bagi wanita Indonesia.

Bahkan ditemukan, lebih dari setengah wanita aktif berusia 18-30 tahun di Indonesia    menganggap penggunaan makeup membuat penampilan terlihat lebih segar dan profesional, serta meningkatkan kepercayaan diri.

Demikian  survei terbaru yang dijalankan POND’S.

Begitu pun,  faktanya hanya 7 dari 10 wanita Indonesia yang telah  menyadari pentingnya menjaga kebersihan wajah dan sudah mengetahui manfaat metode double cleansing, tapi terbilang masih banyak yang belum mengimplementasikannya.

Oleh karena itu, melalui rangkaian acara FIMELA FEST 2019 di Gandaria City – Jakarta Selatan, POND’S mengangkat tema pentingnya perawatan wajah secara menyeluruh serta meluncurkan Vitamin Micellar Water pertama di Indonesia.

”Meningkatnya kebutuhan wanita  Indonesia untuk merawat kulit wajah secara menyeluruh, mendorong POND’S untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang menjawab kekhawatiran wanita Indonesia. POND’S tak henti hadirkan produk terbaiknya  untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil ready,” kata Amaryllis Esti Wijono,  Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia.

Tambahnya,”Sering terjadi pada banyak wanita,  ketika makeup dihapus, ada rasa  tidak pede.  Dari itu, diperlukann bantuan agar kulit tidak kusam. Jadi pentingnya menjaga kulit dan jangka panjang.”

Makeup artist ternama, Vinna Gracia, mengatakan, “Wanita Indonesia dengan aktivitas yang padat di kesehariannya tidak lepas dari penggunaan makeup. Apalagi saat ini makeup sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan cara mengekspresikan diri. Tinggal lagi yang  perlu kita ingat,  hasil makeup yang maksimal juga didukung dengan kesehatan kulit yang harus kita jaga. Saat ini sudah semakin populer tren wajah ‘natural glowing’, yang ditunjang oleh adanya perawatan kulit wajah secara menyeluruh. Pembersih wajah menjadi tahapan penting untuk menjadi dasar rutinitas skin care sehari-hari.”

Tidak kalah menarik dengan pengalaman Brand Ambassador POND’S Maudy Ayunda dalam mengimbangi kesibukan sebagai publik figur dan merawat kesehatan kulitnya.

Melalui tayangan video, Maudy Ayunda bercerita,“Hampir sebagian besar kegiatan saya menuntut saya untuk selalu memakai makeup. Jadi, sangat penting bagi saya untuk memilih pembersih yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan kulit saya. Saya sangat bangga dengan inovasi terbaru dari Pond’s yang memberikan multi-benefit seperti POND’S Vitamin Micellar Water. Tidak hanya membersihkan makeup secara menyeluruh, kandungan vitaminnya memberikan nutrisi lebih sehingga kulit daya tetap terlihat ‘glowing’ alami.”

[]Andriza Hamzah

Photo : PR Fleishmen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *