News Hitz

Momen Kebahagian Bagi Pelanggan, Dari KFC & Coca Cola

Menjelang tutup tahun 2019 dan segera   menginjak  tahun baru 2020, tepatnya medio bulan Desember 2019,  bertempat  KFC Gelael – Jakarta, Coca Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) menanda-tangan kerjasama  untuk 5 tahun ke depan.

Melalui kolaborasi,   ini jutaan  masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite, beriring menyantap penganan  berbagai menu original ayam KFC yang tersedia  di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar  di  Tanah Air.

“Tentu membanggakan dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia.  Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ujar  Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz.

Di acara yang dipandu oleh Ratri,   CEO KFC Indonesia Shiva Pandey, mengatakan, bahwa menyajikan menu makanan dan minuman ringan yang nikmat dan berkualitas untuk pelanggan  itu adalah yang paling utama. Jadi kerjasama  KFC Indonesia  dengan Amatil Indonesia, ini  begitu pentingnya.

Kolaborasi  yang mengusung kampanye “Taste Better Together”, Coca-Cola dan KFC  menciptakan pengalaman positif bagi jutaan pelanggan KFC di seluruh Indonesia sehingga momen bersantap menjadi lebih bermakna.

 

Para pelanggan diajak untuk melakukan hal-hal sederhana yang memberi nilai positif, yaitu membersihkan meja setelah selesai bersantap agar pelanggan berikut dapat segera menggunakannya,  membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, dan  menyampaikan ucapan terima kasih pada pramusaji yang telah melayani.

Di acara yang turut dihadiri   Direktur Keuangan KFC Indonesia Djuwono dan  Mark Filmer, Direktur Sales Modern Trade Coca-Cola Amatil Indonesia, Shiva Pandey menambahkan keterangannya,”Tidak kalah pentingnya, menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya. Da, melihat pelanggan  tersenyum, itu yang bikin KFC, berdiri tahun 1979, bisa bertahan hingga saat ini. Tidak dapat  dilepaskan, penggerak bisnis itu karyawan.”

[]Andriza Hamzah

Photo : AHa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *