News Hitz

Ada Apa Dengan Fissler ?

Fissler, merek peralatan memasak premium asal Jerman yang telah dipasarkan di lebih dari 80 Negara di Eropa, Amerika, dan Asia, bergandeng Metro Department Store, kembali mengadakan acara “Fissler Cooking Experience”.

Acara  berlangsung  di Metro Gandaria City – Jakarta, pada hari Sabtu, 18 Januari 2020, kian memukau saja dengan keterlibatan    Chef   Alif Fatqul Maulana, SST., M.Par, yang merupakan dosen di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti.

Dalam acara ini Chef Alif memberikan pengalaman memasak dengan menggunakan Pressure Cooker dari Fissler.  Menariknya, pada kesempatan kali ini peserta diajarkan untuk membuat menu “Beef Light Curry Vegetable and Sweet Potato” yang kemudian akan diduplikasikan oleh peserta dalam sebuah kompetisi.

Para peserta yang dibagi menjadi 4 kelompok,  mengeluarkan kemampuan memasak mereka dengan sebaik-baiknya, untuk kemudian  Chef Alif — sebagai Juri —  memberi nilai.

 

“Fissler dikenal dengan pressure cookernya, karena terbuat dari bahan stainless steel food grade yang berkualitas, aman digunakan, memiliki desain yang ergonomis dan mudah dalam perawatan. Keuntungan menggunakan pressure cooker Fissler dibandingkan menggunakan peralatan memasak biasa adalah bisa menghemat waktu memasak hingga 70%, menghemat energi hingga 50%, rasa yang lebih enak dan vitamin yang terkandung tetap terjaga.” kata Resti Ruhimat,  Product Manager  PT Kawan Lama Inovasi, membawahi produk Fissler di Indonesia.

Lebih jauh mengenai memasak dengan menggunakan pressure cooker juga sangat mudah karena Fissler merancang produknya user friendly dengan sistem traffic light system, yaitu 3 buah indikator berwarna cerah yakni kuning, hijau, dan merah.

Indikator berwarna kuning menandakan bahwa temperatur yang tepat hampir tercapai, indikator berwarna hijau menandakan bahwa temperatur sudah tepat, sedangkan Indikator berwarna merah berarti temperatur terlalu tinggi.

Lebih dari itu daya tariknya  bila memasak menggunakan pressure cooker Fissler,  sangat mudah dan menyenangkan karena adanya petunjuk posisi untuk menutup tutup pressure cooker.

Sementara sistem pengunci pada gagang pressure cooker Fissler akan berbunyi dan ada indikator bila pressure cooker sudah terkunci sempurna.

Anda, pasangan muda hingga tengah baya, ataupun yang masih lajang, yang  sarat kegiatan, bersegeralah hadirkan Fissler di rumah.  Frissler telah hadir di Ace Stores, LaCassa Living World Alam Sutera, Central, Foodhall, Kemchick, Metro, Seibu, dan Sogo. Selain itu Anda juga bisa membelinya di situs belanja online www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com.

 

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *