Celeb

Siapakah Pencuri Hati Pevita Pearce ?

Suasana Valentine yang romantis, LINE WEBTOON, platform komik digital terbesar di Indonesia mengadakan event Siapa Pencuri Hatimu?”.

Melalui acara unik berhadiah  total hadiah hingga Rp 500.000.000,-. Ini   semua penggemar webtoon di Indonesia diajak  ikut  berpartisipasi  untuk   mengabadikan kisah cintanya  menjadi sebuah episode webtoon.  Caranya,  membagikan kisah cinta mereka yang pastinya memukau dan seru, di kolom komentar webtoon spesial LINE WEBTOON berjudul ‘THE EDITORS’.

Untuk kemudian,  para editor LINE WEBTOON akan memilih 30 cerita terbaik dan mengadaptasikannya menjadi sebuah serial webtoon kompilasi berjudul ‘Kau yang Mencuri Hatiku’, yang akan dirilis dan terbit setiap hari selama bulan Ramadan 2020.

Acara rekruitmen cerita yang dimulai dari 14 Februari hingga 8 Maret 2020, ini merupakan bagian dari upaya LINE WEBTOON mendorong para penggunanya untuk turut berpartisipasi dalam membuat konten serta memperkaya konten lokal yang lebih relevan dan dekat dengan hati para pengguna LINE WEBTOON di Indonesia.

 

Pemenang akhir akan dipilih setelah 3 sesi penjurian, yang pada putaran ke-2, para kontestan akan dinilai oleh para juri tamu spesial :  Pevita Pearce, artis, Gina S. Noer, sutradara film “Dua Garis Biru”, Erisca Febriani, penulis novel ‘Dear Nathan’, dan Han Yoora, aktris Korea juga Beauty YouTuber.

 Bagi Pevita Pearce, atas bergabung  dirinya sebagai juri tamu pada Kontes LINE WEBTOON 2020: “Mencuri Hati’, menyampaikan,”Sangat senang dan bangga menjadi salah satu juri untuk kontes ini bersama dengan semua juri berbakat lainnya yang saya kagumi. Saya selalu menyukai berbagai cerita dalam bentuk apa pun terutama komik atau webtoon. Selain itu, kontes ini didedikasikan untuk menemukan talenta lokal yang tidak hanya akan membawa webtoon lokal Indonesia untuk dikenal secara global tetapi juga berkontribusi pada pengembangan industri kreatif Indonesia. ”

 “Kami merasa senang dapat bekerja dengan para juri yang begitu inspiratif. Bersama-sama kami berharap dapat mendorong dan membina talenta berbakat di seluruh Indonesia dan juga mempopulerkan karya-karya mereka ke pasar global,” kata Hana Cha, Kepala Global Webtoon SEA.

 

[]Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *