New Trendz

Nilai Dimanja Galaxy S20 Serie & Galaxy Z Flip

Untuk kian  perjelas  berkomitmen dalam memimpin industri teknologi 10 tahun ke depan,  serta memenuhi sekaligus memanjakan konsumen setianya,  Samsung Electronic Indonesia meluncurkan produk terbaru kerennya yang penuh daya pesona, Samsung Galaxy S20 Series (S20|S20+|S20 Ultra)dan Galaxy Z Flip.

Dapat ditengok  pesona yang melekat pada  Galaxy S20 series, yang  merupakan smartphone untuk menjawab kebutuhan para movie-makers.

Galaxy S20 Ultra dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru yang pertama kali dibenamkan pada sebuah smartphone, seperti  teknologi 100x Space Zoom, sensor kamera 108MP dengan teknologi Nona-Binning.         

Perekam video beresolusi 8K, serta RAM LPDDR5,  menjadi standar baru di industri, bertaut kecanggihan lensa kamera Telephoto 100X Super Resolution Zoom. Kelengkapan teknologi Folded Lens dan 10x Hybrid Optical Zoom   mampu menghadirkan pengalaman mengambil gambar dari jarak jauh dengan kualitas foto seperti kamera pro-grade.

Selain itu, teknologi Nona-Binning pada kamera S20 Ultra mampu menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan kualitas foto yang diambil dalam keadaan low-ligh, sekali pun. .  

Terbilang, inilah  kualitas terbaik di industri smartphone saat ini, dan baterai pintar yang berkapasitas hingga 5.000mAh untuk menghasilkan performa terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kehadiran fitur-fitur kamera yang menjadi standar masa depan dan dukungan performa tinggi pada Galaxy S20 series akan mengubah cara kita dalam mengabadikan dan melihat seluruh cerita dari momen yang kita rekam,” ujar Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia.

Acara peluncuran Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip, bertempat di Hotel Ritz Carlton, SCBD – Jakarta Selatan, 04 Maret 2020, yang dihadir artis, Dian Sastrowardoyo, fotografer Jay Subyakto dan Joko Anwar, Penulis Skenario juga Sutradara terbaik, Bernard Ang, VP IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia, menyampaikan,”Samsung telah memimpin pasar folded phone sejak tahun lalu. Hari ini, kami juga meresmikan Galaxy Z Flip yang akan memperkuat kategori baru smartphone lipat. Samsung mengoptimasi Foldable UX pada Galaxy Z Flip menjadi semakin mudah untuk penggunanya. Menampilkan layar lipat yang mengubah bentuk layar 6,7 inci menjadi bentuk yang ringkas dan bergaya.”

Galaxy Z Flip, yang dalam kondisi tertutup  tampak begitu mungil sehingga ideal untuk dimasukkan ke dalam saku,  mengusung layar 6,7 inci Full HD+ Dynamic AMOLED dengan teknologi yang disebut Infinity Flex.

Menariknya,  Samsung memasang Ultra Thin Glass di bagian atasnya. Ada pula layar eksternal kecil dengan panel Super AMOLED yang bisa menyajikan informasi standar seperti jam, tanggal, sisa baterai, notifikasi, hingga alat bantu selfie.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Samsung Electronic Indonesia

Keterangan Photo Utama (ki-ka)

Dian Sastrowardoyo, Artis –  Jay Subyakto, fotografer –  Joko Anwar, Penulis Skenario juga Sutradara  – Bernard Ang, VP IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *