Celeb

Suara Seksi Anggun, Siapa Yang Tidak Terbuai ?

Juara World Music Award®, Goodwill Ambassador United Nations, Juri Asia’s Got Talent dan The Masked Singer Perancis,  yang adalah artis Indonesia terlaris di Dunia, Anggun, tak henti menggapai prestasi.

Kabar terkini, Anggun  merekam suaranya yang seksi untuk salah satu karakter film produksi Disney Studios mendatang, berjudul ‘Raya and the Last Dragon’.

Atas apa yang diraih, Anggun mengatakan,“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil.”

Lanjutya,“Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Pastinya, saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney. Saya akan mengisi suara untuk karakter Virana, seorang yang agak otoriter tetapi merupakan Pemimpin yang berhati besar.”

Film animasi yang luar biasa ini memberikan penghargaan yang kuat pada budaya Asia Tenggara, yang sangat disukai Anggun.

“Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia. Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan! dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang Anda akan mencintainya!,” kata Anggun.

Di tengah masa pandemi yang masih belum berakhir, banyak sekali proyek yang tertunda tetapi Anggun tidak melihatnya sebagai masalah. “Harus saya akui bahwa sebelum krisis Covid, ini  saya tidak banyak mempunyai masa luang. Setiap bulan jadual kerja saya penuh ditambah dengan perjalanan ke luar Negeri yang membuat saya kadang hanya berada di rumah selama maksimum sepuluh hari saja”, tegas Anggun.

Lanjutnya,”Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena tidak biasa. Tapi di balik itu, saya sangat  bersyukur karena menjadi  bisa menghabiskan waktu  dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan. Buat saya, salah satu kualitas seorang Artis bisa dilihat dari caranya memilih pekerjaan dan proyek yang melibatkannya.” 

Di antara kesibukannya dengan promosi film animasi Disney, acara The Masked Singer,  juga proyek lain yang masih belum bisa diberitahu,  ditanya tentang musik, Anggun berujar “Saya termasuk seseorang  yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik.  Meski begitu,  tapi tidak berarti saya berhenti bermusik! Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu” ujarnya sembari melempar senyum, senyum milik Anggu yang begitu menawan.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan  Photo : EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *