Beauty New Trendz

Kulit Wajah Pancarkan Pesona, Hanya Bila ……………..

Penampilan fisik yang terawat baik hingga memancarkan pesona keindahan, tentu adalah  impian banyak  wanita. Untuk itu jua,  tentu perlu memerhatikan, di  antaranya  menjaga kebugaran agar  selalu fresh dan merawat kulit tubuh mau pun wajah agar tersirat rasa menggemaskan. Terlebih kaum pria terutama akan  kesulitan berkedip.

Pilihan produk perawatan kulit wajah bertebar di hadapan. Adalah JAFRA Cosmetics Indonesia, perusahaan penjualan langsung dengan sistem multi-level marketing untuk produk Kosmetik, secara resmi meluncurkan JAFRA Royal DEFY, terobosan terbaru dan termutakhir dari sub-brand JAFRA Royal yang dapat membantu merawat dan meminimalisir tanda-tanda penuaan nyata pada kulit dewasa.

Sebagai ahli Royal Jelly selama lebih dari 60 tahun, JAFRA mendesain rangkaian produk ini menggunakan pendekatan holistik yang mengubah “cara main” dalam merawat kulit wajah, yaitu mengkombinasikan Royal Jelly RJx, teknologi eksklusif JAFRA; dengan kekuatan Royal Jelly; Royal Jelly Oil, inovasi terbaru nan eksklusif hanya terdapat di dalam JAFRA Royal DEFY; dan White Truffle.  

Belinda Koh, Managing Director JAFRA Cosmetics Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga dan antusias dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru dari portfolio JAFRA Royal Skincare ini. Tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit, JAFRA Royal DEFY juga merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah advanced anti-aging yang dapat menjadi jawaban dalam mengatasi permasalahan penuaan nyata pada kulit dewasa. Wanita Indonesia dapat merasakan kebaikan perpaduan alam dan ilmu pengetahuan dalam merawat kulit wajah, serta menjadi versi diri mereka yang paling percaya diri dan cantik.” 

JAFRA Royal DEFY ditargetkan untuk 10 permasalahan penuaan nyata pada kulit dewasa, yaitu garis-garis dalam dan kerutan, kehilangan volume, terlihat cekung, kehilangan elastisitas, kendur, terlihat pecah, kering, pori-pori besar, warna tidak merata, dan kusam.

Kesepuluh permasalahan tersebut disebabkan seiring dengan bertambahnya usia, proses penuaan kulit terjadi lebih cepat dan nyata akibat penurunan kadar esterogen yang berperan dalam memproduksi kolagen.

Maka dengan pemakaian teratur, produk JAFRA Royal DEFY, berkandungan  bahan-bahan aktif yang memang difokuskan dalam menargetkan berbagai permasalahan penuaaan, membantu kulit wajah terlihat muda dan bercahaya.  

Dengan diluncurkannya JAFRA Royal DEFY, JAFRA Cosmetics Indonesia tidak hanya berupaya untuk melengkapi portfolio JAFRA Royal Skincare,  yang mana pada tahun-tahun sebelumnya telah meluncurkan JAFRA Royal Revitalize (2018). Berlanjut, JAFRA Royal Boost (2019), dan JAFRA Royal Luna White (2020).

Bahkan juga semakin membuktikan komitmen JAFRA dalam mewujudkan impian wanita untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui produk berbahan baik nan inovatif; memiliki Izin Edar BPOM; tidak diujicobakan pada hewan; serta tak kalah penting, bersertifikasi Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).  

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *