Goodlife

Makanan Rumah Varitaif, Di antaranya Adalah ………

Meluncurkan inovasi terbarunya, Royco dengan Garam Beriodium, tak lepas dari  menjawab kebutuhan para orang tua untuk menyajikan aneka hidangan lezat bernutrisi guna #BantuTumbuhSesuai perkembangan anak, sekaligus mencegah terjadinya hidden hunger atau kelaparan tersembunyi.

Demikian disampaikan oleh Hernie Raharja selaku Director of Foods & Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk., pada acara virtual media gathering, pada Minggu keempat bulan Januari 2021.

Halnya dikatakan oleh Prof. Dr. Ir. Dodik Briawan, MCN selaku Guru Besar Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia IPB University, kekurangan iodium memberi dampak  pada kualitas  sumber daya manusia dalam jangka panjang, baik secara fisik mau pun mental.

Karena itu,”Orang tua perlu  memperkaya pengetahuan dan kreativitas dalam memenuhi nutrisi seluruh keluarga dengan menyertakan bahan-bahan bergizi di tiap masakan, termasuk garam beriodium,” ujar  dr. Diana F. Suganda, Sp.GK, M.Kes seorang Dokter Spesialis Gizi Klinik.

“Semoga inovasi Royco dengan garam beriodium dan rangkaian program ‘Royco NutriMenu’ dapat semakin membuka wawasan orang tua dalam memanfaatkan beragam bahan makanan sehat yang tersedia di sekitar kita, serta menanamkan kebiasaan baik untuk memasak dan mengonsumsi makanan rumah yang variatif dan bernutrisi,” ujar Hernie Raharja.

Royco berinovasi melalui rangkaian produknya, Royco Kaldu Ayam dan Sapi, menggunakan garam beriodium, yang dibuat dengan daging sapi dan ayam berkualitas yang direbus lama dan tanpa menggunakan bahan pengawet untuk semakin menyempurnakan kandungan nutrisi dari tiap hidangan rumah.

Di acara peluncuran produk Royco dengan garam beriodium, Tantri Syalindri, Penyanyi dan Ibu dari dua anak, berbagi kisah,“Sebagai Ibu, tentu saya harus mencermati  tumbuh kembang anak. Untuk mendapakan anak cerdas dan keluarga bahagia,di antaranya  saya berupaya  mengatur menu di rumah agar gizi seimbang.”

“Tentu saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk saat menyiapkan menu hidangan sehari-hari. Royco telah memberikan begitu banyak inspirasi sehingga saya bisa memasak menggunakan berbagai variasi bahan nabati yang bergizi sambil ikut berkontribusi terhadap lingkungan. Apalagi kini Royco telah menggunakan garam beriodium, sangat membantu saya dalam memastikan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara lebih optimal,” kata Tantri Syalindri, untuk kemudian mendampingi  Norman Ismail mengolah makanan sehat dengan citra rasa wow…….. 

[]Andrizza Hamzah

Photo: Dok. Alchemy Comm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *