Goodlife

Masakan Segar Juga Nikmat, Milik Artis & Chef …….

Sayur dan buah segar mengandung vitamin dan antioksidan. Sementara daging serta ikan segar kaya akan nutrisi khususnya protein yang baik untuk tubuh kita.

Konsumen dianjurkan untuk meningkatkan konsumsi makanan yang dimasak dari bahan-bahan yang segar agar bisa menikmati manfaatnya.

Namun, di tengah  kesibukan banyak orang di luar rumah, sementara bahan makanan kulitas dan kesegaran tetap terjaga, tentu diperlukan langkah tepat.

Kehadiran kulkas Electrolux seri UltimateTaste bisa dicermati, bahkan bersegeralah dimiliki. Karena  mampu menyimpan dan menjaga kesegaran bahan makanan selama beberapa hari tanpa mengurangi kelezatannya ketika diolah.

Hal ini disepakati oleh Asri Welas, Ibu dari tiga anak juga Artis. Katanya,”Kehadiran kulkas Electrolux UltimateTaste sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas sehari-hari. . Untuk makanan anak-anak, saya memilih untuk membuat sendiri dari sayur, buah, daging, dan ikan segar. Saya percaya bahan makanan yang segar mengandung nutrisi yang baik bagi anak-anak. Memasak setiap hari menggunakan bahan-bahan segar tanpa perlu berbelanja setiap hari tentu menjadi tantangan besar. Karenanya saya beruntung diperkenalkan pada Electrolux UltimateTaste dan sangat merasakan manfaatnya. Saya tidak perlu khawatir harus berbelanja setiap hari, cukup mengambil simpanan sayur dan buah di kulkas, dan saya bisa menghemat waktu saat memasak daging dan ikan karena tidak perlu defrost. Rasa tetap prima meskipun bahan makanan telah disimpan beberapa hari di kulkas.”

Lebih dari itu nilai plus yang dirasa Artis, pembawa acara, dan desainer pakaian, kehadiran kulkas Electrolux UltimateTaste membantu dirinya  menyimpan bahan-bahan makanan, memastikan kesegarannya, dan menghemat waktu berbelanja.

Berbicara tentang tantangan memasak daging dan ikan, Chef Yuda Bustara yang dikenal gemar berbagi tip masak sehat, cepat juga lezat, mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan rasa yang lezat saat memasak daging dan ikan adalah bahan makanan yang segar.

”Kulkas Electrolux seri UltimateTaste mampu menyimpan dan menjaga kesegaran bahan makanan selama beberapa hari tanpa mengurangi kelezatannya ketika diolah. Memasak daging yang telah dimasukan ke dalam kulkas menjadi tantangan, karena pembekuan pada umumnya akan menurunkan kualitas rasa juga tekstur. Daging dan ikan segar yang dimasak dengan baik akan memberikan rasa terbaik. Tidak hanya enak, tapi juga mengandung banyak nutrisi dan baik untuk diet kita,” kata Chef Yuda Bustara.

Teknologi dan inovasi fitur TasteLockAuto dan TasteSeal adalah wujud komitmen Electrolux untuk menyediakan produk-produk yang mampu memberi manfaat seluas-luasnya, mendukung keberlanjutan dan kehidupan. Electrolux mendorong konsumen untuk meningkatkan kepedulian dalam mengonsumsi bahan makanan melalui kampanye #GreatTasteLessWaste dan mengurangi jumlah sampah makanan yang terus bertambah jumlahnya.

Kampanye ini adalah bagian dari target Electrolux di tahun 2030 yang ingin menjadikan pola makan berkelanjutan sebagai pilihan konsumen (Electrolux Better Living Program 2030).

Sebagai perusahaan peralatan rumah tangga dunia terkemuka yang telah membantu konsumen meningkatkan kualitas kehidupan menjadi lebih baik selama lebih dari 100 tahun, Electrolux terus memimpin dalam menyediakan solusi penyimpanan makanan untuk mengurangi limbah makanan dan menginspirasi konsumen membuat pilihan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Fakta menunjukkan bahwa 30% dari emisi dihasilkan oleh produksi makanan dan sepertiga dari makanan yang diproduksi berakhir di pembuangan. Electrolux dan produk-produknya berdampingan dengan konsumen ingin membangun harmonisasi dengan mengusung semangat ‘Better Solutions, Better Company, and Better Living.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *