Fashion & Grooming

Gaya Membara, Berbalut Jeans Warna Merah

Membawa semangat inovasi dengan terobosan jeans inovatif, memasuki tahun Kerbau Logam, perayaan Imlek 2021, hadir  Levi’s® Red, koleksi atasan dan jeans yang didominasi warna merah.

Koleksi busana warna merah super keren, ini terinspirasi dari gaya Workwear tahun 2003 yang dibuat dari bahan ramah lingkungan, melambangkan inovasi dan gaya modern yang menjadi ciri khas Levi’s®. Koleksi Levi’s® RED terbaru didesain dengan potongan ‘Stay Loose’ yang lebih longgar untuk menciptakan karya yang benar-benar baru namun tetap membawa gaya signature milik Levi’s®.

Adanya pembaruan di koleksi celana, tetapi  tetap mempertahankan desain Levi’s® RED yang unik dan detil, seperti struktur jeans lima saku dan tambalan klasik khas Levi’s®. Temukan jahitan tidak beraturan, pada bartack dan arkuata, yang menonjolkan kekuatan aksen dan estetika streetwear.

Kesan siluet longgar untuk jeans pria dan wanita bergaya klasik retro 90-an, juga tetap menampilkan gaya kontemporer yang longgar.

“Kami melanjutkan semangat berinovasi dan terus menerapkan sustainable clothing pada rangkaian koleksi Levi’s® RED, dengan memproduksi koleksi ini tanpa mengorbankan style dan kenyamanan. Koleksi Levi’s® RED menjadi cermin semangat Levi’s® sebagai pelopor jeans, kegigihan dan kepemimpinan Levi’s® di Industri, fesyen digabungkan dengan kekuatan eksperimen dan seni yang menjadi ciri khas Levi’s®,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Koleksi Levi’s® RED baru didominasi warna merah, dan melambangkan semangat, sosok pendorong dan motivator, serta simbol rasa percaya diri menghadapi tantangan Dunia. Warna merah juga membangkitkan semangat berjuang untuk bangkit dan meraih apa yang dicita-citakan. Merah adalah warna yang melambangkan semangat perbaikan !

Warna merah juga menjadi terobosan dan rekonstruksi gaya Levi’s® yang konvensional, menandakan keberanian Levi’s® dalam bereksplorasi untuk masa depan denim.

Bersegaralah balut tubuh Anda — pria dan wanita – dengan koleksi Levi’s® Red, agar tampil membara hingga yang melihat kesulitan berpaling.

[]Chiky

Photo : Dok. Levi’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *