Relationship

“9 Ways To Make Her Happy”

Sekali pun terbilang banyak yang menganggap bahwa  Hari Kasih Sayang itu  setiap hari, tapi momen  Valentines Day, yang dirayakan di setiap tanggal 14 Februari, dikenal sebagai Hari Kasih Sayangmerupakan hari spesial bagi pasangan. Lebih bagi wanita. Maka bersiaplah Anda, pasangan pria, memberi kejutan hingga membuat si Dia terpukau.

Bagi   kaum pria, terutama,    yang sekali pun dipenuhi kesibukkan kerja, dan kegiatan lainnya — di antaranya hangout bareng teman dan  aktif olahraga untuk menjaga kebugaran —  akan makin berpesona di mata pasangan wanitanya, ketika bisa meluangkan waktu khusus pada hari spesial itu. Tentu, untuk membahagiakan someone that we’ve love the most

Untuk itu, ada 9 cara yang dapat  Anda lakukan membuat bahagia wanita spesial dalam kehidupan. Kenapa harus 9, hmmmm… sisanya Anda kreasi sendiri sesuai dengan keadaan dan kebutuhan.  Buatlah  surprise ala Anda untuk wanita spesial anda.

1.  Beri hadiah ya

Hampir setiap wanita mempunyai kesenangan pada benda, di antaranya berupa perhiasan, tas, sepatu atau perangkat selular. Maka apa pun benda kesayangannya itu bila Anda hadirkan di hadapannya,  selalu membekas di dalam dirinya bahwa Anda selalu mengingat apa yang dia suka.

2.  Ajak makan malam

Pada saat Anda dahulu masih berpacaran, mungkin ada tempat makan favorit bersamanya. Kemudian pada saat Anda sudah mengikat janji di pelaminan, sehingga si kecil muncul, tempat itu mungkin terlupakan. Tetapi tidak bagi si Dia! Pasangan wanita Anda akan selalu ingat akan hal kecil itu. Jadi sekarang pada saat hari bahagia, mengapa Anda tidak mencoba untuk  mengajaknya makan malam berdua di tempat yang romantis sekaligus  mengenang masa berpacaran dahulu.

3.  Pesona  kejutan

Beban kerja beriring kehadiran buah cinta yang perlu perhatian, dihadapi pasangan Anda. . Bila hal ini berlangsung terus menerus, yang ada kejenuhan  melanda. Maka cobalah satu cara  ……  Anda siapkan satu kamar khusus di hotel mewah bintang satu pada malam spesial itu, kemudian, ‘culik’ isteri Anda dari rumah, lalu bawa dia, dan habiskan malam penuh kasih  berdua saja. Bayangkan malam itu, sebagai malam pertama Anda berdua saat baru menikah dahulu. Bagaimana?

4.  Beri dia  sentuhan cinta

Sentuhan dari  pria yang dicintainya,   sulit diungkap sensasinya,  Maka beri  pasangan Anda sentuhan yang sangat lembut, beriring membelai rambutnya dengan perasan cinta, berlanjut kecupan  di bibir dengan mesra, berlanjut Anda berdua akan bercinta dengan sejuta rasa.

5.  Belikan si dia bunga lambang cinta

Wanita memiliki ingatan lebih tajam. Terlebih lagi, pada hari-hari yang dia anggap spesial. Entah itu hari ulang tahunnya, hari pernikahan, hingga pada hari pertama Anda menyatakan cinta kepada si dia. Untuk hari-hari tersebut, beri dia sekuntum bunga lambang cinta Anda. Dipastika dia tidak melupakan hari-hari spesial tersebut. 

6.  Selalu mengucapkan I love you

Bagi sebagian  pria, mengucapkan kalimat I love You, merupakan hal yang sepele. Terkadang, ada pria yang menganggap hal itu membuang waktu. Sedangkan bagi seorang wanita yang selalu memerhatikan hal-hal  kecil, ucapan  kata cinta pada pagi hari, sangat memberikan kesan mendalam bagi si dia. Hal ini juga merupakan pembuktian, Anda  masih dan sangat mencintainya.

7.  Membuat surat cinta

Di kala Anda dalam keadaan super sibuk, mungkin Anda tidak ingin diganggu oleh siapa pun, tidak terkeculai  pasangan. Biasanya, kaum wanita akan mengerti itu dan tidak akan mengganggu Anda. Namun, tidak ada salahnya pada saat dalam kondisi seperti itu, Anda tidak melupakannya dengan cara mengucapkan perasaan cinta lewat tulisan. Melalui ungkapan tersebut, Anda berterimakasih akan pengertiannya. Tentu tidak sulit bagi Anda, dengan hanya menuliskan kalimat “I’ve always love you” di selembar kertas ? Atau, menuliskannya di agenda yang sengaja Anda buka dan diletakkan di meja kerja, dengan harapan dia akan membacanya.

8.  Perhatian yang menggemaskan

Perhatian akan hal-hal yang kecil, bisa membuat pasangan Anda bahagia. Hal-hal kecil, memang bukan keahlian kaum pria, namun bukan berarti Anda tak bisa untuk memahaminya. Sebagai contoh, di saat Anda sedang sibuk di kantor, hubungi dia, yang posisinya sedang di rumah.  Tanyakan apa yang sedang dia kerjakan, masak apa dia hari ini, dan si kecil sedang bermain apa.

9.  Jangan Anda coba-coba berselingkuh

Banyak juga wanita ada kalanya bisa memaafkan perilaku pria pasangannya yang  telah menggores hati, atas pertimbangan adanya anak.  Namun jangan harap dia  bisa melupakan begitu saja. Maka bagi Anda, jangan coba-coba main api di luar sana. Anda tentu tidak mau terjadi, jika hubungan berdua menjadi hambar bahkan berujung usai.

[]Andriza Hamzah

ME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *