Lifestyle

Kreativitas Nadila Karina di Rumah, Ditemani Siapa ?

Masyarakat penyuka dan penikmat tatanan rumah yang apik, nyaman, menawan dipandang mata,  dan menebar pesona, kian terpenuhi dengan kehadiran   Samsung Smart Lifestyle Home.

Sarana lengkap isi rumah di area  SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4, ini dirancang agar masyarakat — tak hanya — bisa sebatas melihat, lebih dari itu, juga bisa  mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung.  

“Samsung senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah, terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka,” ujar Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Lanjut penjelasannya,“Produknya tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi. Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka, kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah. Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor. Produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal.”

Rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah. Perangkat yang smart membantu agar rumah mampu berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop.

Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap mendukung hal ini, di mana berbagai perangkat pintar rumah tangga Samsung dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi, SmartThings yang sudah preloaded di Galaxy smartphone. Ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar.

Menarik tentu, kesemuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

Kehadiran Samsung Smart Lifestyle Home, disambut antusias oleh Aktris Karina Nadila. Katanya,”Zaman sekarang saya berusaha melakukan lebih banyak kegiatan di rumah, sehingga memang saya mencari perangkat pengisi rumah yang mampu mendukung berbagai aktivitas. Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya pun cocok dengan my personal style. Di antaranya, The Frame yang bisa untuk menonton serial favorit sekaligus memasang lukisan yang mempercantik ruang keluarga, Samsung Smart Ecobubble Washer yang bisa merekomendasikan pencucian dan dimonitor lewat smartphone, hingga AirDresser yang membuat saya tampil prima dengan pakaian yang rapih dan tetap higienis. Sungguh produk-produk yang memudahkan hidup sehari-hari di rumah sekaligus membantu mengekspresikan my personality inside my home.”

Hingga 31 Mei 2021, dapatkan penawaran khusus untuk pembelian Samsung Lifestyle TV di Samsung Smart Lifestyle Home. Tersedia hadiah langsung Galaxy A52.

[]Andriza Hamzah Bahan tulisan & Photo : Bening Communications

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *