New Trendz Techno

Anda Ditantang ‘Morpheus’, Apa Yang Terjadi ?

Para penikmat  game di Tanah Air bersiaplah menyambut  server baru ‘Morpheus’, yang hadir bersamaan dengan update besar yang menghadirkan Skillset Baru ‘Gunslinger’ dan juga map baru ‘Ipnya Ridge’,  pada tanggal 8 Juli 2021.

Pra-registrasi untuk server baru ‘Morpheus’ dari game besutan XLGAMES’, ArcheAge Wilayah Asia telah dimulai sejak tanggal 24 Juni lalu.

Di ArcheAge, class pemain ditentukan dengan menggabungkan tiga skillset dari total tiga belas skillset yang tersedia, termasuk skillset ‘Gunslinger’ yang akan ditambahkan pada update mendatang. Oleh karena itu, pengenalan skillset baru ini adalah hal penting bagi para pemain. Morpheus, yang menjadi seorang bajak laut untuk menyelamatkan kekasihnya, Rangora, mengancam para dwarf untuk menciptakan senjata api yang digunakan dalam skillset ‘Gunslinger. ‘Gunslinger’ membuat Morpheus menjadi semakin jahat, hingga akhirnya dia menjadi gila dan haus darah.

Bersamaan dengan skillset baru, muncul juga jenis senjata baru, yaitu  Rifle yang adalah senjata jarak jauh, namun mampu memberikan kerusakan yang lebih besar dalam jarak dekat, mengatur jarak antara kamu dengan musuh menjadi hal yang penting untuk menggunakan senjata ini.

Tidak ketinggalan, kisah dari invasi dimensi Akasch di Ipnya Ridge yang akhirnya terungkap. Termasuk tambahan, pembaruan Crimson Rift, Level cap Ancestral yang ditingkatkan, peningkatan slot equipment, update toko Manastorm, Costume Achievement, dan pembaruan Cash Shop yang akan tersedia dalam update kali ini.

Yong-jin Ham, Produser dari ArchAge berkomentar, “Sebuah kegembiraan bagi kami saat mengetahui Layanan ArcheAge Asia cukup populer dan bisa diterima dengan baik oleh komunitas pemain. Kami ingin memberikan update yang lebih cepat kepada pemain kami secara global dengan meluncurkan update dalam Bahasa Inggeris dan Bahasa Cina untuk Taiwan terlebih dahulu. Kami harapkan para pemain bisa menikmati pengalaman MMORPG tradisional dengan server terbaru kami ‘Morpheus’.” 

ArcheAge menghadirkan Dunia tanpa batas dan beragam konten termasuk RvR, naval battle, dan aerial battle yang saat ini layanannya tersedia di wilayah Asia dalam Bahasa Inggeris, Cina Tradisional, Thailand, dan Bahasa Indonesia.

[]Titis Mawar Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *