New Trendz

Pilihan Perangkat Home Appliances, Indah Suasana Rumah & Hati Penghuni

Terkini. Masyarakat menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, juga mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya.

Untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat itulah, Samsung Electronics Indonesia, Rabu, 25 Agustus 2021, Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances.

Kehadiran BESPOKE Home Appliances kian menawan, karena juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan konsumen.

Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia adalah BESPOKE Refrigerator,  meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Pesona dari  produk-produk,  ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna.

Semakin menarik dari  kulkas, ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Di samping kulkas, dan untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, hingga tampilan  dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik, Samsung memberi pendamping,  BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok.

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadiandan lifestyle Anda. Dan Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup modern konsumen Indonesia,” tutur Yoonsoo Kim, President of Samsung Electronics Indonesia di acara peluncuran Samsung BESPOKE Home Appliances yang menghadirkan Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia, Aktris Pevita PearceOlivia Lazuardy, fashion influencer dan Darius Sinathrya, Aktor& Presenter

Bagaimana jika desain rumah berganti ? Berada di rumah dalam waktu yang lebih lama dalam situasi seperti sekarang bisa membangkitkan ide-ide baru untuk menyegarkan interior rumah. Misalnya dari desain minimalis dan spartan, atau mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Anda.

Kebutuhan mereka yang tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, mungkin membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru. Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir sebagai real life solution bagi keluarga modern Indonesia melalui berbagai fitur dan performa yang dapat diandalkan. Semua tipe Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek mau pun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma. Aroma daging dari freezer tidak akan menempel ke sayuran di fridge, sehingga sayuran tetap segar dengan rasa aslinya saat dikonsumsi.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuahkompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Dengan fitur ini pengguna bisa membuat cubed ice yaitu es batu regular untuk berbagai kebutuhan Anda, dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman dengan lebih cepat. Fitur ini cocok bagi keluarga yang punya anak kecil dan suka minuman dingin, bisa dikreasikan juga untuk membekukan minuman tertentu yang disukai anak-anak.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki fitur Beverage Center™ untuk kemudahan mengakses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang tak berubah sebab Beverage Center™ berada di dalam fridge dan tak terekspos saat pintu kulkas dibuka, sehingga mengurangi risiko kontaminasi pada rasa dan aroma minuman.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Sementara itu, Samsung BESPOKE Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum dan kesegarannya bisa dipertahankan lebih lama.

Selain itu, terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup. Pelat Metal Cooling ditempatkan di dinding belakang untuk mencegah kehilangan udara dingin ketika pintu dibuka dan segera menstabilkan suhu ketika pintu ditutup kembali.

Keterangan Photo

[1] Yoonsoo Kim, President of Samsung Electronics Indonesia

[2] Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *