Food & Drink

Jangan Biarkan Aromanya Berlalu

Cita rasa yang mampu  membuat lidah menari. Adalah  Big Mac, yang merupakan menu andalan dari McDonald’s yang terkenal di seluruh Dunia, juga tentu di Indonesia.

Kali, ini  tepatnya di awal September 2021, McDonalds Indonesia meluncurkan Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, yaitu Big Mac dengan Beef Rasher di antara dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang yang diapit roti wijen.

Makin sempurna, dan terasa memukau di indera rasa penganan menawan, ini  ketika  ditambah Double Cheese McFlavor Fries yang renyah.

Big Mac Beef Rasher McFlavor Set

“Big Mac  merupakan  menu andalan dari McDonald’s, terkenal di seluruh Dunia, begitu juga di Indonesia.  Big Mac Beef Rasher McFlavor Set  sudah  tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 3 September 2021 dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru,” jelas  Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, di acara virtual media Food Tasting Big Mac Beef Rasher, Jumat, 10 September 2021.

Sutji Lantyka

Sutji Lantyka yang didampingi Zata Bening Awanis, Communications Division  PT. Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) melanjutkan, bahwa menu, ini sudah tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 3 September 2021 dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti DineIn, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Tentu semakin menarik saja dari yang disampaikan ke tengah penikmat McDonlads,   McDonald’s Indonesia  memberikan promo gratis 1 Colorful Bottle (berlaku kelipatan) yang bisa didapatkan setiap pembelian : Big Mac/Big Mac Beef Rasher McFlavor Set; atau Paket Hemat Large Burger; atau Upgrade French Fries Paket Hemat dengan McFlavor Fries.

Colorful Bottle

Colorful Bottle adalah botol minum yang dapat diisi ulang dengan 6 pilihan warna. Setiap pilihan warna Colorful Bottle memiliki desain unik dan dilengkapi dengan takaran air yang menarik untuk dikoleksi.

Koleksi ini bisa didapatkan pada :

Periode 1 : Mulai 10 September 2021 (botol warna kuning & biru)

Periode 2 : Mulai 24 September 2021 (botol warna hitam & ungu)

Periode 3 : Mulai 9 – 24 Oktober 2021 (botol warna merah & oranye)

Promo, ini berlaku di semua layanan seperti DineIn, Contactless Take Away, Contactless Drive Thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Namun untuk gratis Colorful Bottle tidak tersedia untuk pembelian upgrade ke McFlavor Fries di layanan ShopeeFood.

Penawaran ini terbatas dan ketersediaan warna tergantung persediaan di restoran.

[]Andriza Hamzah

Photo : McD Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *