Music

Hadiah Jutaan Rupiah, Melalui #jakartague challenge

Inspirasi,  sebagai dan bagi Seniman bisa datang dari mana saja. Terkadang dari sebuah pengalaman  lama, yang meninggalkan kesan dan begitu membekas di hati.  Ini  bisa  menjadi sumber inspirasi yang tidak pernah habis untuk digali.

Itulah yang terjadi pada AmPm (baca: Ampam,. duo Produser  kreatif bertopeng asal Jepang, ketika berkesempatan berkunjung ke Jakarta, menjadi satu pengalaman yang berkesan.

Dari sanalah kiranya juga, tepatnya pada 10 September 2021, AmPm —  yang mencetak sukses global melalui lagu debut mereka :  ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’ dan  menggandeng penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Amanda Yang untuk bersama di  single terbaru, ‘Everyday’ —  mengedarkan lagu ciptaan menawan ‘Jakarta’.

Melalui lagu ‘Jakarta’, sebagai perpanjangan ekspresi kecintaan mereka terhadap kota Jakarta. Dan bersamaan dengan peluncuran single ‘Jakarta’, duo AmPm  menggandeng TikTok Indonesia untuk menggelar challenge seru tentang Jakarta.

Dari sana,  AmPm pun ingin mengajak sekaligus melihat sisi lain kota Jakarta melalui videovideo yang berpartisipasi dalam challenge yang diberi tema #jakartague.

Single ‘Jakarta’ merupakan konfirmasi dari AmPm sebagai Artis Internasional yang secara terang-terangan terinspirasi dengan Jakarta sehingga memilih Jakarta sebagai judul lagu dalam karya mereka.

“Saat tampil di Spotify Stage 2017, kami adalah Artis pertama yang tampil. Sebelumnya, diawali pemutaran Lagu Kebangsaan Indonesia dan semua penonton ikut bernyanyi. Melihat situasi seperti itu, kami cukup terkejut dan tidak tahu akan seperti apa penerimaannya terhadap penampilan kami sebagai artis baru. Tetapi, sambutannya benar-benar di luar dugaan. Penonton sangat welcoming dan juga ikut menyanyikan lagu kami dengan antusias. Momen itu sangat berkesan buat kami!” kenang  AmPm.

AmPm pun mengungkap,”Kami ingin membalas balik antusiasme para penonton Indonesia di masa depan.”

Selain antusiasme penonton Jakarta, AmPm menganggap Jakarta sebagai kota penting dalam karier mereka karena Jakarta menjadi kota pertama di mana mereka tampil di panggung besar seperti di Spotify Stage. Untuk itu, AmPm tidak memungkiri jika mereka berkeinginan untuk bisa kembali lagi ke Jakarta.

“Momen kami bisa ke Jakarta adalah momen yang menggembirakan. Saat tampil, kami melihat penontonnya sangat antusias. Sebenarnya, sebelum pandemi, kami mempunyai rencana untuk ke Indonesia lagi, tetapi terhalang. Semoga mendatang, jika ada kesempatan, kami tentunya akan senang bisa berkunjung kembali dan mudah-mudahan bisa bekerja sama dengan musisi Indonesia,” kata AmPm.

Gelar Kampanye: #jakartague Challenge, tentu diharapkan dan bisa diikuti penikmati musik Indonesia. Dan bersiaplah ikutan, dan hadiah menawan menanti.

Periode kampanye: 17 September 00:00 ~ 16 Oktober 23:59 (1 bulan)

Tema: Tunjukkan arti Jakarta buat kamu di #jakartague challenge untuk merayakan perilisan lagu baru AmPm yang berjudul “Jakarta”. Upload video di TikTok yang menunjukkan tempat trendi, tempat kenangan, pemandangan, bangunan, alam, toko, orang-orang atau apa pun boleh selama itu menggambarkan Jakarta bagi kalian sambil menggunakan lagu “AmPm Jakarta” beserta hashtag #jakartague #AmPm

[]Titis Mawar Rani

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *